77lucky – Shin Tae-yong Beri Penjelasan Begini soal Potensi Trio Elkan Baggot, Jordi Amat, dan Rizky Ridho Jadi Pilihan Utama di Timnas Indonesia : Okezone Bola

77lucky – Shin Tae-yong Beri Penjelasan Begini soal Potensi Trio Elkan Baggot, Jordi Amat, dan Rizky Ridho Jadi Pilihan Utama di Timnas Indonesia : Okezone Bola

77lucky – Shin Tae-yong Beri Penjelasan Begini soal Potensi Trio Elkan Baggot, Jordi Amat, dan Rizky Ridho Jadi Pilihan Utama di Timnas Indonesia : Okezone Bola #77lucky

TRIO lini belakang Timnas Indonesia, Elkan Baggott, Jordi Amat, dan Rizky Ridho sukses tampil apik di laga pertama kontra Burundi dalam gelaran FIFA Matchday Maret 2023. Namun, Shin Tae-yong selaku pelatih Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- mengatakan kalau trio tersebut belum tentu akan jadi pilihan utama Timnas Indonesia.

Ya, laga pertama antara Timnas Indonesia vs Burundi telah usai dilaksanakan. Bentrokan itu digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu (25/3/2023) malam WIB.



Timnas Indonesia

Hasilnya, Timnas Indonesia berhasil menang dengan skor 3-1 lewat gol Yakob Sayuri, Dendy Sulistyawan, dan Rizky Ridho. Kemenangan Timnas Indonesia juga tak lepas dari performa apik trio lini belakang yakni Elkan Baggot, Jordi Amat, dan Rizky Ridho.

Elkan, Jordi, dan Rizky tampil begitu solid dengan menahan gempuran-gempuran Burundi. Bahkan, mereka hanya kecolongan satu gol dari sekian banyak peluang emas yang diciptakan Burundi di babak kedua.

Melihat performa itu, tampaknya trio tersebut bakal menjadi pilihan utama Timnas Indonesia. Akan tetapi, Shin Tae-yong menyebut kalau setiap pertandingan bisa saja berbeda-beda tergantung kondisi para pemain.

“Untuk pertandingan hari ini memang dicoba ya untuk trio Ridho, Elkan, Jordi. Namun setiap pertandingan bisa beda-beda ya, karena tergantung kondisi pemain seperti apa dan dia main di timnya,” ujar Shin Tae-yong dalam konferensi pers usai laga, dikutip Minggu (26/3/2023).


Follow Berita Okezone di Google News

Lebih lanjut, Shin Tae-yong mengatakan kalau pilihan utama di lini pertahanan Timnas Indonesia masih bisa berubah. Pasalnya, pelatih asal korea Selatan itu tidak selalu menggunakan skema tiga bek di setiap laga.

Timnas Indonesia

“Jadi trio ini pasti akan berubah-ubah, tidak akan ditetapkan seperti sekarang, apalagi formasi bisa saja berubah. Hari ini memakai 3 bek, besok bisa saja 4 bek,” imbuh pelatih berusia 52 tahun tersebut.

Di sisi lain, Timnas Indonesia memiliki modal positif usai meraih kemenangan di laga pertama kontra Burundi. Selanjutnya, laga kedua antara Timnas Indonesia vs Burundi akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa (28/3/2023).

Kemenangan diharapkan bisa kembali diraih Timnas Indonesia di laga kedua itu. Sebab, bila berhasil merebut kemenangan, maka posisi Timnas Indonesia akan naik d peringkat FIFA yang mana saat ini Skuad Garuda bercokol di posisi ke-151.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.


77lucky – Shin Tae-yong Beri Penjelasan Begini soal Potensi Trio Elkan Baggot, Jordi Amat, dan Rizky Ridho Jadi Pilihan Utama di Timnas Indonesia : Okezone Bola

77lucky adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di 77lucky.

Selamat datang di 77lucky dapatkan penawaran spesial dari kami :

77lucky Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : 77lucky
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *