899slot – Kisah Mualaf Nicolas Anelka yang Merasa Dekat dengan Tuhan Setelah Jadi Seorang Muslim : Okezone Bola

899slot – Kisah Mualaf Nicolas Anelka yang Merasa Dekat dengan Tuhan Setelah Jadi Seorang Muslim : Okezone Bola

899slot – Kisah Mualaf Nicolas Anelka yang Merasa Dekat dengan Tuhan Setelah Jadi Seorang Muslim : Okezone Bola #899slot

KISAH mualaf Nicolas Anelka yang merasa dekat dengan Tuhan setelah jadi seorang muslim akan dibahas dalam artikel ini. Pria asal Prancis ini diketahui sudah memeluk agama Islam sejak usianya 16 tahun atau pada 1995.

Dalam perjalanannya, Nicolas Anelka merasa makin dekat dengan Tuhan setelah memutuskan memeluk agama Islam. Dirinya pun sangat senang ketika bulan suci Ramadhan tiba.



Nicolas Anelka

Nicolas Anelka mengakui, bulan Ramadhan berbeda dari bulan lainnya. Sebab demikian, ia sangat senang ketika harus menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

“Saya biasa ikut puasa saat Ramadhan datang, karena saya mengagumi mereka yang berpuasa. Apa yang membuat saya jadi mualaf adalah keyakinan kalau Islam cocok untuk saya,” ungkap Nicolas Anelka dalam satu wawancaranya.

Lebih jauh, Nicolas Anelka pun bangga menjadi seorang muslim. Dirinya merasa kedekatan luar biasa dengan Tuhan setelah memeluk agama Islam.

“Saya merasakan hubungan dengan Tuhan dan itu mencerahkan hidup saya. Saya bangga menjadi muslim, agama penuh kedamaian dan saya belajar banyak dari Islam,” tandas eks striker Chelsea itu.

Di sisi lain, dalam perjalanan kariernya, Nicolas Anelka memang dikenal sebagai sosok striker yang luar biasa. Ia diketahui pernah membela sejumlah klub papan atas dunia.


Follow Berita Okezone di Google News

Beberapa di antaranya, Paris Saint-Germain (PSG), Arsenal, Real Madrid, Liverpool, Manchester City, Chelsea, dan Juventus. Ketika membela sebuah klub, Nicolas Anelka pun sukses menorehkan sejumlah prestasi mentereng.

Nicolas Anelka

Ia pernah juara Liga Inggris kala berseragam Arsenal dan Chelsea. Saat membela Juventus ia mencicipi juara Liga Italia. Sedangkan ketika berseragam Real Madrid, ia sempat mendapat gelar Liga Champions.

Sementara secara statistik, paling banyak Nicolas Anelka membela Chelsea. Bersama The Blues (julukan Chelsea) ia sudah bermain 184 kali dengan 59 gol dan 36 assist. Kemudian saat membela Manchester City ia sudah bermain 103 pertandingan dengan 45 gol serta lima assist.

Pada 2016, Nicolas Anelka memutuskan pensiun. Ia gantung sepatu pada usia 37 tahun, setelah membela klub India, Mumbai City.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.


899slot – Kisah Mualaf Nicolas Anelka yang Merasa Dekat dengan Tuhan Setelah Jadi Seorang Muslim : Okezone Bola

899slot adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di 899slot.

Selamat datang di 899slot dapatkan penawaran spesial dari kami :

899slot Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : 899slot
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *