agen777 – Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Burundi di Pertemuan Pertama: Sanggup Menggila Skuad Shin Tae-yong? : Okezone Bola

agen777 – Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Burundi di Pertemuan Pertama: Sanggup Menggila Skuad Shin Tae-yong? : Okezone Bola

agen777 – Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Burundi di Pertemuan Pertama: Sanggup Menggila Skuad Shin Tae-yong? : Okezone Bola #agen777

JADWAL siaran langsung Timnas Indonesia vs Burundi di pertemuan pertama akan dibahas dalam artikel ini. Pertandingan ini berlangsung pada Sabtu, 25 Maret 2023 malam pukul 20.00 WIB di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Ya, skuad asuhan Shin Tae-yong akan menunjukkan aksi terbaiknya ketika menjamu Burundi di ajang FIFA Matchday Maret 2023. Untuk menghadapi Burundi, Timnas Indonesia sudah melakukan sejumlah persiapan.



Jordi Amat

Salah satunya, menggelar pemusatan latihan (TC), yang berlangsung di Jakarta. Selain itu, Shin Tae-yong juga sudah memanggil 28 pemain untuk berhadapan dengan Burundi pada Sabtu malam WIB mendatang.

Dari daftar 28 pemain yang dipanggil, ada empat pemain yang cukup menuai perhatian. Sebab keempat pemain itu berstatus naturalisasi.

Adapun keempat pemain tersebut adalah Jordi Amat, Stefano Lilipaly, Marc Klok, dan Shayne Pattynama. Hadirnya keempat pemain itu tentu sangat dinanti publik sepakbola Tanah Air.

Pasalnya, keempat pemain itu belum pernah bermain bersamaan di lapangan. Apalagi Shayne Pattynama, yang nantinya bakal melakoni debutnya bersama Timnas Indonesia.

Di sisi lain, Shin Tae-yong juga sudah menggelar TC Timnas Indonesia di Jakarta. Pemusatan latihan itu berlangsung sejak kemarin, Senin 20 Maret 2023.

Menariknya, Shin Tae-yong menggelar latihan bersama antara Timnas Indonesia senior dengan U-20 di Stadion PTIK Jakarta. Sampai saat ini, Shin Tae-yong pun masih memberikan materi dasar sepakbola, yaitu passing kepada para pemain Timnas Indonesia.


Follow Berita Okezone di Google News

Pertemuan Timnas Indonesia dengan Burundi, merupakan yang pertama bagi skuad Garuda. Secara ranking FIFA, Timnas Indonesia terhitung kalah dari Burundi.

Timnas Indonesia

Pasalnya, negara asal benua Afrika itu berada di peringkat ke-141 FIFA. Sedangkan Timnas Indonesia menempati posisi ke-151.

Meski demikian, hal tersebut tak membuat skuad Garuda gentar begitu saja. Salah satu pemain kawakan yang masuk ke skuad Timnas Indonesia, Riko Simanjuntak menegaskan ingin berjuang bersama skuad Garuda meraih kemenangan atas Burundi.

“Tentu saya sangat senang. Semangat, motivasi selalu ada untuk membela negara ini,” ucap Riko di Stadion PTIK.

Sebagai tambahan informasi, Timnas Indonesia tak hanya satu kali berjumpa Burundi. Setelah pertandingan Sabtu nanti, skuad Garuda bakal kembali bersua Burundi pada Selasa, 28 Maret 2023, di tempat yang sama.

Berikut jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Burundi di pertemuan pertama:

Live di Indosiar hari Sabtu, 25 Maret 2023 pukul 20.00 WIB

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

agen777 – Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Burundi di Pertemuan Pertama: Sanggup Menggila Skuad Shin Tae-yong? : Okezone Bola

agen777 adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di agen777.

Selamat datang di agen777 dapatkan penawaran spesial dari kami :

agen777 Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : agen777
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *