akun77 – Mobil Sport Hybrid Ferrari 296 GTS Resmi Mengaspal di Indonesia

akun77 – Mobil Sport Hybrid Ferrari 296 GTS Resmi Mengaspal di Indonesia

akun77 – Mobil Sport Hybrid Ferrari 296 GTS Resmi Mengaspal di Indonesia


Ferrari Eurokars kembali menghadirkan mobil hybrid andalannya di Indonesia, yakni mobil sport hybrid Ferrari 296 GTS dengan atap terbuka.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Ferrari Eurokars kembali menghadirkan mobil hybrid andalannya di Indonesia, yakni mobil sport hybrid Ferrari 296 GTS dengan atap terbuka. Ferrari Eurokars meluncurkan mobil sport hybrid pertama di Indonesia pada 2022, yaitu Ferrari 296 GTB. Secara umum, keduanya merupakan kembaran dengan platform sama.


Perbedaan terletak pada retractable hard top atau fitur atap terbuka otomatis yang disematkan pada 296 GTS. Ferrari 296 GTS mengusung mesin 2.992cc dengan konfigurasi V6 yang menghasilkan tenaga maksimal 830 hp dan torsi 740 Nm.


Mobil plug-in hybrid electric vehicle (PHEV) Ferrari 296 GTS diklaim memiliki akselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 2,9 detik. Kombinasi mesin twin-turbo serta motor listrik dengan sistem PHEV tersebut dapat mencapai kecepatan maksimalnya hingga 330 km/jam.


Dengan motor listriknya saja,supercar hybrid itu mampu berjalan sejauh 25 km berkat baterai berkapasitas 7,4 kWh yang disalurkan ke roda belakang. Selain atap terbuka, pabrikan Kuda Jingkrak tetap mempertahankan konsep spider yang lebih kental pada 296 GTS dengan sentuhan yang lebih modern dan fungsional dalam hal aerodinamika di bagian eksteriornya.


Sementara di dalam kabin, pengendara bisa merasakan konsep digital yang lebih maksimal pada bagian kokpit. Layar di balik kemudi Ferrari 296 GTS bisa menampilkan berbagai menu sesuai dengan kebutuhan pengendara, mulai dari informasi kendaraan hingga ke pengaturan AC.


Ketika kendaraan dalam kondisi mati, layar tersebut akan menjadi hitam pekat, memberikan kesan yang minimalis. Material kulit dan desain kursi mobil sport pada Ferrari 296 GTS ini juga bisa dsesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan.


Secara detail, konsep kabin yang ditawarkan berorientasi pada kenyamanan berkendara dan performa mesin. Pabrikan juga menyediakan paket Assetto Fiorano bagi konsumen yang ingin melakukan sejumlah perubahan pada unit pesanannya.


Paket itu tidak hanya sekadar mempercantik eksterior Ferrari296 GTS, konsumen juga bisa membuat performanya jauh lebih maksimal, penggunaan material dan aerodinamika di seluruh bodinya.

sumber : Antara



akun77 – Mobil Sport Hybrid Ferrari 296 GTS Resmi Mengaspal di Indonesia

akun77 adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di akun77.

Selamat datang di akun77 dapatkan penawaran spesial dari kami :

akun77 Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : akun77
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *