altogaplay88 – WhatsApp Hadirkan Fitur Multi-Selection untuk Windows : Okezone techno

altogaplay88 – WhatsApp Hadirkan Fitur Multi-Selection untuk Windows : Okezone techno

altogaplay88 – WhatsApp Hadirkan Fitur Multi-Selection untuk Windows : Okezone techno #altogaplay88

WhatsApp, aplikasi chat yang berada di bawah naungan Meta tersebut, baru-baru ini dikabarkan mengupdate aplikasi untuk Windows dengan fitur baru.

Para pengguna Android maupun iOS selalu diberikan dengan fitur-fitur baru dan pembaruan yang cukup sering.

Namun WhatsApp tidak lantas melupakan versi Windowsnya, karena WhatsApp akan selalu menghadirkan update terbaru untuk meningkatkan pengalaman bagi pengguna Windows.

Salah satu aplikasi chat terpopuler di dunia itu, menghadirkan fitur multi-selection untuk pesan di Windows beta, dalam update WhatsApp terbaru mereka 2.2309.2.0.

WhatsApp meluncurkan pembaruan baru untuk aplikasi Windows melalui saluran beta resmi di Microsoft Store, dengan membawa versi terbarunya.

Seraya terus meningkatkan fitur di aplikasi dengan memperbaiki bug dan memperkenalkan fitur baru, di waktu yang bersamaan WhatsApp pun memperkenalkan lebih banyak fitur untuk menawarkan interface pengguna yang semakin menarik.

Sebelumnya, WhatsApp sudah memperkenalkan fitur untuk penguji beta, di mana fitur tersebut mempermudah pengelolaan riwayat obrolan di aplikasi Windows. Selain itu, ada juga fitur lainnya seperti link panggilan.

Berkat adanya pembaruan pada WhatsApp beta untuk Windows, sekarang pengguna bisa memilih beberapa pesan dalam percakapan, kemudian memilih untuk meneruskan, menyalin, atau menghapus seluruhnya sekaligus.

Pada pembaruan tersebut, pengguna juga bisa mengirimkan sekumpulan pesan kepada teman, dengan memilih beberapa pesan setelah mengklik pilih dalam menu konteks percakapan melalui pesan.

“Kamu bisa mengklik di mana saja dalam percakapan dan opsi ‘pilih pesan’ akan muncul. Tombol ini memungkinkan pengguna untuk memilih beberapa pesan dalam percakapan dan kemudian memilih untuk menghapus, memberi bintang, menyalin, atau meneruskan semuanya sekaligus,” tulis WABetaInfo seperti yang dikutip dari Techcult.

Fitur baru WhatsApp bagi pengguna Windows tersebut memiliki berbagai kelebihan. Karena, para pengguna tidak perlu lagi menghapus atau meneruskan banyak pesan secara satu per satu yang tentu saja akan menyita waktu. Dengan begitu pengguna bisa menghemat waktu dan tenaga.

Dengan fitur tersebut, pengguna pun memiliki kontrol yang lebih besar terhadap riwayat obrolan mereka. Di mana saat ini dimungkinkan untuk menyimpannya dan menandainya dengan bintang, serta lebih praktis untuk mengelola obrolan hingga penyimpanan.

Bila saat ini fitur ini belum tersedia untuk kamu, tidak perlu khawatir. Karena, fitur tersebut akan diluncurkan ke lebih banyak pengguna dalam beberapa hari mendatang.

(DRA)


Follow Berita Okezone di Google News

(dra)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

altogaplay88 – WhatsApp Hadirkan Fitur Multi-Selection untuk Windows : Okezone techno

altogaplay88 adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di altogaplay88.

Selamat datang di altogaplay88 dapatkan penawaran spesial dari kami :

altogaplay88 Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : altogaplay88
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *