amibet – 5 Monster Ciptaan Shin Tae-yong yang Kini Perkuat Timnas Indonesia, Nomor 1 si Pencetak Sejarah! : Okezone Bola

amibet – 5 Monster Ciptaan Shin Tae-yong yang Kini Perkuat Timnas Indonesia, Nomor 1 si Pencetak Sejarah! : Okezone Bola

amibet – 5 Monster Ciptaan Shin Tae-yong yang Kini Perkuat Timnas Indonesia, Nomor 1 si Pencetak Sejarah! : Okezone Bola #amibet

SEBANYAK 5 monster ciptaan Shin Tae-yong yang kini perkuat Timnas Indonesia akan diulas Okezone di artikel ini. Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, telah memanggil 28 pemain terbaik untuk melakoni FIFA Matchday Maret 2023 melawan Burundi di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, pada 25 dan 28 Maret 2023.

Shin Tae-yong mengantongi nama-nama yang bisa dibilang monster untuk mentas di FIFA Matchday Maret 2023 melawan Burundi. Mengapa disebut monster? Karena di tangan juru taktik asal Korea Selatan itu lah mereka jadi pemain andalan Timnas Indonesia senior.



Lantas, siapa sajakah pemain yang dimaksud? Simak ulasan berikut ini untuk mengetahuinya.

Berikut 5 Monster Ciptaan Shin Tae-yong yang Kini Perkuat Timnas Indonesia:

5. Dimas Drajad

Dimas Drajad

Nama pertama adalah penyerang Persikabo 1973 yakni Dimas Drajad. Ia bisa dibilang monster ciptaan Shin Tae-yong karena saat ini menjadi andalan Timnas Indonesia senior di sektor depan yang diorbitkan oleh juru taktik asal Korea Selatan tersebut.

Tercatat, Dimas Drajad telah mengoleksi 3 gol dalam 6 penampilan bersama Timnas Indonesia senior hingga saat ini sejak debutnya pada Juni 2022 lalu.

Adapun selama membela Persikabo, Dimas Drajad telah mencetak 7 gol dalam 18 kali pertandingan di musim ini dengan koleksi tiga assist.

4. Ramadhan Sananta

Ramadhan Sananta

Selanjutnya, Ramadhan Sananta juga bisa dibilang monster ciptaan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia.

Penyerang muda PSM Makassar itu tampil impresif selama membela Timnas Indonesia senior sejak debutnya pada 24 September 2022 lalu.

Bersama Timnas Indonesia senior, Ramadhan Sananta telah membukukan 1 gol dalam 3 penampilan. Pemain andalan Shin Tae-yong itu juga telah melesatkan 11 gol untuk PSM Makassar di Liga 1 musim ini selama 21 laga yang sudah dijalaninya. Ia juga turut membantu Juku Eja memuncaki klasemen sementara Liga 1 2022-2023.


Follow Berita Okezone di Google News

3. Pratama Arhan

Pratama Arhan

Pratama Arhan juga salah satu pemain yang diorbitkan oleh Shin Tae-yong. Bek kiri Tokyo Verdy itu selalu menjadi andalan Shin Tae-yong untuk menjaga sektor pertahanan Timnas Indonesia senior.

Pratama Arhan menjalani debutnya bersama Timnas Indonesia senior pada Mei 2021. Sejak saat itu, eks bintang PSIS Semarang itu telah membukukan 27 caps dan 3 gol untuk Timnas Indonesia senior di bawah asuhan Shin Tae-yong.

2. Asnawi Mangkualam

Asnawi Mangkualam

Berikutnya adalah bek kanan Jeonnam Dragons, Asnawi Mangkualam. Pemain 23 tahun itu bisa dibilang sebagai monster karena selalu menjadi andalan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia senior.

Berbeda dengan ketiga pemain di atas, Asnawi Mangkualam lebih lama membela Timnas Indonesia senior. Eks pemain PSM Makassar itu melakukan debutnya bersama Timnas Indonesia senior pada Maret 2017 dengan telah membukukan 27 laga dan 1 gol.

1. Elkan Baggott

Elkan Baggott

Terakhir, ada pemain abroad yang kini membela Cheltenham Town FC yakni Elkan Baggott. Bek 20 tahun itu bisa disebut sebagai monster ciptaan Shin Tae-yong yang pertama karena telah menjadi andalan Timnas Indonesia senior.

Terlebih, pemain kelahiran Bangkok itu telah mencetak sejarah karena jadi pemain pertama Indonesia yang mentas di Piala Liga Inggris dan Piala FA 2022-2023. Tepatnya saat Elkan Baggott dipinjamkan Ipswich Town ke Gillingham FC. Namun, bek keturunan itu gagal membawa timnya melangkah lebih jauh.

Saat ini, Elkan Baggott diketahui tengah menjalani masa pinjaman bersama Cheltenham Town FC. Dia dilepas Ipswich Town dengan status pinjaman hingga akhir musim 20222-2023.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

amibet – 5 Monster Ciptaan Shin Tae-yong yang Kini Perkuat Timnas Indonesia, Nomor 1 si Pencetak Sejarah! : Okezone Bola

amibet adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di amibet.

Selamat datang di amibet dapatkan penawaran spesial dari kami :

amibet Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : amibet
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *