ASIALIVE88 – Kisah Mualaf Rekan Senegara Shin Tae-yong, Lee Woon-jae sang Pahlawan Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2002 : Okezone Bola

ASIALIVE88 – Kisah Mualaf Rekan Senegara Shin Tae-yong, Lee Woon-jae sang Pahlawan Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2002 : Okezone Bola

ASIALIVE88 – Kisah Mualaf Rekan Senegara Shin Tae-yong, Lee Woon-jae sang Pahlawan Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2002 : Okezone Bola #ASIALIVE88

KISAH mualaf rekan senegera Shin Tae-yong, Lee Woon-jae sang pahlawan Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2002 akan dibahas Okezone di artikel ini. Ya, bagi para pencinta sepakbola Korea Selatan (Korsel), nama Lee Woon-jae amatlah spesial.

Sebab Lee Woon-jae menjadi salah satu pemain yang berperan penting dalam membawa Timnas Korsel pada Piala Dunia 2002 tersebut. Bermain sebagai kiper, Lee Woon-jae jatuh bangun untuk bisa menjaga gawang Korea Selatan agar tidak kebobolan.



Berkat penampilan apik Lee Woon-jae di Piala Dunia 2002 itu, Timnas Korsel untuk pertama kalinya dapat menembus babak semifinal pada pesta sepakbola terbesar di dunia tersebut. Walau pada akhirnya Timnas Korsel kalah di semifinal dan tumbang dalam perebutan peringkat ketiga, penampilan Lee Woon-jae selama tampil di tujuh laga di Piala Dunia 2002 tetap dapat apresiasi.

Lee Woon-jae sendiri dikenal dekat dengan Shin Tae-yong. Maklum saja, meski berbeda tahun debutnya, Lee Woon-jae dan Shin Tae-yong masih bisa dikatakan satu angkatan.

Lee Woon-jae

Selain karena penampilan luar biasanya bersama Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2002, dan merupakan rekan setim Shin Tae-yong, Lee Woon-jae juga dikenal karena dirinya yang seorang mualaf. Menurut berbagai sumber, Lee Woo-jae awalnya mulai mempelajari Islam pada 2004.

Pada usianya menginjak 31 tahun, Lee Woo-aje mendapatkan ketenangan saat mengenal islam. Iya pun memutuskan untuk pindah agama dan berusaha semakin mengenal Islam.


Follow Berita Okezone di Google News

“Setelah memeluk agama Islam hidup saya lebih tenang dan punya tujuan yang jelas. Beruntung, saya tinggal di Korea Selatan yang warganya memiliki toleransi tinggi,” ujar Lee Woon-jae dikutip dari Islamicmovement, Kamis (23/3/2023).

Lee Woon-jae

Jadi, kurang lebih itulah cerita mengenai kisah mualaf rekan senegara Shin Tae-yong, Lee Woon-jae yang merupakan pahlawan Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2002. Saat ini, bekerja sebagai pelatih kiper di klub Korea Selatan, Jeonbuk Hyundai.

Sebelumnya, Lee Woon-jae juga pernah menjadi kiper Timnas Korea Selatan U-23 dan tim seniornya. Bahkan Lee Woon-jae juga pernah menjadi asisten pelatih Timnas China U-23.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

ASIALIVE88 – Kisah Mualaf Rekan Senegara Shin Tae-yong, Lee Woon-jae sang Pahlawan Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2002 : Okezone Bola

ASIALIVE88 adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di ASIALIVE88.

Selamat datang di ASIALIVE88 dapatkan penawaran spesial dari kami :

ASIALIVE88 Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : ASIALIVE88
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *