Asoy89 – Timnas Italia Dipermalukan Inggris 1-2, Roberto Mancini Tak Panik : Okezone Bola

Asoy89 – Timnas Italia Dipermalukan Inggris 1-2, Roberto Mancini Tak Panik : Okezone Bola

Asoy89 – Timnas Italia Dipermalukan Inggris 1-2, Roberto Mancini Tak Panik : Okezone Bola #Asoy89

TIMNAS Italia dipermalukan Inggris 1-2 di laga perdana Grup C Kualifikasi Piala Eropa 2024, Jumat (24/3/2023) dini hari WIB. Melihat hasil itu, pelatih Italia, Roberto Mancini tak khawatir dan masih berpikir jernih, Italia bisa lolos ke Piala Eropa 2024.

Sebab bagi Roberto Mancini, Italia masih memiliki sembilan pertandingan lagi. Oleh karena itu dirinya tetap positif bahwa Gli Azzurri (julukan Timnas Italia) masih berpeluang besar untuk lolos ke putaran final Piala Eropa 2024.



 Italia vs Inggris

“Masih ada sembilan pertandingan lagi,” ungkap Roberto Mancini selepas pertandingan dilansir dari Tutto Mercato, Jumat (24/3/2023).

“Italia vs Inggris (berikutnya) juga bisa berakhir dengan kekalahan, tetapi grup ini terdiri dari tim lain, ada pertandingan lain untuk dimainkan,” imbuh pelatih berusia 58 tahun tersebut.

Eks juru taktik Inter Milan itu pun menyadari, hasil ini adalah hal sulit yang harus didapatkan oleh Italia. Namun, ia memastikan Italia akan menebusnya di pertandingan selanjutnya.

 BACA JUGA:

“Kami selalu memulai dengan baik, tetapi hasil hari ini cukup sulit. Sekarang kami harus menebusnya tetapi kami cukup positif tentang ini,” ucapnya.


Follow Berita Okezone di Google News

Untuk diketahui kembali, Timnas Italia harus menelan kekalahan saat menjamu Inggris di Stadion Diego Armando Maradona, Jumat dini hari WIB. Inggris berhasil memastikan kemenangan dengan skor akhir 2-1.

Italia vs Inggris

Tentu saja hasil tersebut menjadi awal yang kurang baik bagi Italia agar bisa tampil di Piala Eropa 2024 mendatang. Pasalnya, Gli Azzurri kini harus puas menjadi tim juru kunci di klasemen sementara Grup C Kualifikasi Piala Eropa 2024.

Di sisi lain, Italia bakal melakoni laga kedua Grup C bersua Malta. Adapun laga itu berlangsung pada pada Senin, 27 Maret 2023 dini hari WIB.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.


Asoy89 – Timnas Italia Dipermalukan Inggris 1-2, Roberto Mancini Tak Panik : Okezone Bola

Asoy89 adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di Asoy89.

Selamat datang di Asoy89 dapatkan penawaran spesial dari kami :

Asoy89 Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : Asoy89
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *