berkah4d – Ironi The Next Messi, Pilih Pensiun saat Lionel Messi Original Masih Bermain

berkah4d – Ironi The Next Messi, Pilih Pensiun saat Lionel Messi Original Masih Bermain

berkah4d – Ironi The Next Messi, Pilih Pensiun saat Lionel Messi Original Masih Bermain #berkah4d

Suara.com – Pensiunnya Bojan Krkic dari sepak bola profesional menimbulkan ironi tersendiri. Pasalnya, pemain yang sempat anggap sebagai ‘The Next Messi’ ini gantung sepatu saat Lionel Messi original masih merumput di level atas bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Bojan yang juga merupakan mantan pemain Barcelona, memutuskan pensiun di usia 32 tahun pada Kamis (23/3/2023) setelah jadi pengangguran sejak meninggalkan klub Liga Jepang (J League), Vissel Kobe pada Januari lalu.

Barcelona menggelar sebuah acara penghormatan untuknya di Camp Nou, yang merupakan tempat dia mengumumkan keputusannya untuk pensiun setelah 16 tahun menjalani karier profesionalnya.

Bojan Krkic (instagram.com/bokrkic)
Bojan Krkic (instagram.com/bokrkic)

“Keputusan ini sangat sulit diambil. Saya sudah 12 tahun jauh dari rumah dan secara profesional saya sudah memenuhi semuanya,” kata Bojan di Barca TV pada Kamis.

Baca Juga:
Messi Ikuti Jejak Ronaldo Cetak 800 Gol, Bisakah sampai 4 Digit seperti Rekor Pele dan Romario?

“Saya ingin menikmati bab selanjutnya dalam hidup saya dan dengan dengan keluarga. Saya tidak pensiun karena masalah fisik.”

Bojan mengatakan bahwa dirinya kini ingin melakukan aktivitas lain dan tidak terus bermain sepak bola.

Bojan Krkic. (Shutterstock)
Bojan Krkic. (Shutterstock)

“Saya tiga kali alami cedera, tetapi saya sudah pulih, kondisi saya 100 persen. Ini masalah perasaan, realita. Saya lebih bersemangat melakukan aktivitas lain dibandingkan terus bermain sepak bola. Saya berterima kasih dengan seluruh pengalaman yang saya alami,” tambahnya.

“Saya telah bermain untuk Barcelona, bermain dengan pemain-pemain hebat, saya memenangkan banyak trofi dan bermain di liga lainnya. Sekarang saya siap mencoba hal-hal baru.”

Bojan adalah jebolan akademi Barcelona “La Masia” dan mencetak 900 gol di tingkat junior hingga sempat digadang-gadang menjadi “The Next Lionel Messi” oleh media saat itu.

Baca Juga:
FIFA Matchday, Argentina vs Panama: Lionel Messi dkk Menang 2-0

Dia kemudian menembus tim utama Barcelona dan meraih banyak trofi, dia mencetak 41 gol dalam 163 penampilan dalam kurun waktu empat musim di tim utama Barca.



berkah4d – Ironi The Next Messi, Pilih Pensiun saat Lionel Messi Original Masih Bermain

berkah4d adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di berkah4d.

Selamat datang di berkah4d dapatkan penawaran spesial dari kami :

berkah4d Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : berkah4d
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *