bethoki303 – Begini Aksi Wali Kota Medan ‘Semprot” Supir Angkot yang Tabrak Pengendara Sepeda Motor

bethoki303 – Begini Aksi Wali Kota Medan ‘Semprot” Supir Angkot yang Tabrak Pengendara Sepeda Motor

bethoki303 – Begini Aksi Wali Kota Medan ‘Semprot” Supir Angkot yang Tabrak Pengendara Sepeda Motor

Seorang pengendara sepeda motor ditabrak supir angkot yang menerobos lampu merah di persimpangan Jalan Dr Mansyur dan Jalan Jamin Ginting, Rabu (1/3/2023). Di saat yang sama, Wali Kota Medan Bobby Nasution tengah melintas di kawasan tersebut.

tobasatu.com, Medan | Seorang pengendara sepeda motor ditabrak supir angkot yang menerobos lampu merah di persimpangan Jalan Dr Mansyur dan Jalan Jamin Ginting, Rabu (1/3/2023). Di saat yang sama, Wali Kota Medan Bobby Nasution tengah melintas di kawasan tersebut.

Bobby menyaksikan sendiri sopir angkot Rahayu Mini Ceria (RMC) dengan nomor trayek 103 itu menerobos lampu merah sehingga menabrak pengendara sepeda motor dan terjatuh ke aspal.

Belum lagi hilang rasa terkejutnya melihat peristiwa kecelakaan yang terjadi akibat kecerobohan sang supir angkot, satu unit angkot RMC lainnya dengan nomor trayek yang sama juga menorobos lampu merah.

Kesal dengan ulah supir nekat yang tidak mempedulikan keselamatan pengendara lain, Bobby Nasution langsung menghentikan laju sang angkot dengan memalangkan mobil dinasnya di tengah jalan.

Bobby Nasution langsung turun dari mobil dinas dan memerintahkan supir angkot untuk meminggirkan angkotnya. Usai menasehati supir Angkot agar tindak menerobos lampu merah kembali. Suami Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu ini selanjutnya menemui pemotor dan supir angkot yang menabrak tersebut.

“Bapak tidak apa-apa? Ada yang sakit, Pak?” kata Bobby Nasution kepada pemotor yang duduk di pinggir jalan seraya meringis kesakitan tersebut.

Setelah memastikan kondisi pemotor tidak mengkhawatirkan, Bobby Nasution kemudian menegur sopir angkot yang menabrak pemotor tersebut. Di samping itu, supir angkot dimintanya bertanggung jawab atas ulahnya yang menyebabkan tertabraknya pemotor tersebut.

Tidak sampai di situ, melalui perangkat daerah terkait, Bobby Nasution juga telah meminta untuk melakukan evaluasi terhadap para pengemudi angkot bersama pihak terkait agar hal serupa tidak terjadi kembali. Selanjutnya, Bobby Nasution meminta petugas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Medan untuk menindaklanjuti kecelakaan yang terjadi akibat kecerobohan supir angkot tersebut. (ts-02)



bethoki303 – Begini Aksi Wali Kota Medan ‘Semprot” Supir Angkot yang Tabrak Pengendara Sepeda Motor

bethoki303 adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di bethoki303.

Selamat datang di bethoki303 dapatkan penawaran spesial dari kami :

bethoki303 Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : bethoki303
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *