bethoki303 – Link Nonton Ranah 3 Warna Kualitas HD, Adaptasi Novel Best Seller

bethoki303 – Link Nonton Ranah 3 Warna Kualitas HD, Adaptasi Novel Best Seller

bethoki303 – Link Nonton Ranah 3 Warna Kualitas HD, Adaptasi Novel Best Seller

Suara.com – Ranah 3 Warna belakangan kembali menjadi film yang banyak dicari oleh warganet. Film yang dibintangi oleh Arbani Yasiz, Amanda Rawles, dan juga Teuku Rassya ini yang bisa diakses secara resmi dan tentunya berkualitas HD. Kamu bisa akses link nonton Ranah 3 Warna dalam artikel ini.

Setelah sukses mengangkat novel pertamanya dari trilogi Negeri 5 Menara, sekuel dari novel ternama, Ranah 3 Warna, pun diangkat ke layar lebar. Disutradarai oleh Guntur Soeharjanto dan dibintangi oleh sejumlah artis muda dan berbakat, film Ranah 3 Warna tahun 2022 ini memang sangat direkomendasikan untuk kamu tonton.

Ranah 3 Warna sendiri merupakan sebuah film dengan genre drama yang diangkat dari novel dengan judul sama karya Ahmad Fuadi. Dibintangi oleh aktor tampan serta artis cantik berbakat tanah air, film Ranah 3 Warna menghadirkan kisah masa muda yang penuh dengan warna dan teladan.

Ranah 3 Warna (Youtube.com/MNCP Movie)
Ranah 3 Warna (Youtube.com/MNCP Movie)

Untuk menikmati film Ranah 3 Warna, berikut kami telah sediakan link nonton yang bisa kamu akses dengan mudah dan tentunya resmi dengan kualitas HD. Namun sebelumnya, simak sinopsinya terlebih dahulu.

Baca Juga:
Link Nonton Ikatan Cinta Kamis 16 Maret 2023: Detik-detik Putusan Hakim Soal Hak Asuh Reyna, Semua Tegang

Sinopsis Ranah 3 Warna

Ranah 3 Warna bercerita tentang kisah Alif, pemuda yang merantau ke tanah Jawa demi mengejar pendidikannya. Inti cerita film ini berkisah pada ketiga pemeran utama yaitu Alif Fikri (Arbani Yasiz), Randai (Teuku Rassya), dan Raisa (Amanda Rawles).

Alif dan Randai adalah dua orang sahabat satu kampung yang sering terlibat dalam persaingan secara tak langsung. Pasalnya, Alif tak merasa jika dirinya adalah saingan dari kawannya tersebut.

Namun di sisi lain, Randai selalu berhasil meraih hal yang diimpikan oleh Alif. Hal ini membuat Alif merasa jika dia hidup dalam bayang-bayang Randai di sepanjang hidupnya.

Persaingan yang terjadi secara tak langsung ini akhirnya berlanjut saat keduanya mulai memasuki bangku kuliah. Alif yang sedari kecil bercita-cita masuk ke Institut Teknologi Bandung atau ITB harus mengubur mimpinya itu dan merelakan pencapaian Randai yang justru berhasul berkuliah di kampus impiannya tersebut. Alif kemudian menuntut ilmu di UNPAD, kampus terkenal lain di Bandung.

Baca Juga:
Netizen Bidik Anya Geraldine Pakai Bikini: Astagfirullah: Ada Foto Yang Lain?

Meski sedikit bersedih karena ia tak berhasil diterima ITB, UNPAD malah menjadi tempat Alif bertemu dengan seorang wanita bernama Raisa. Sejak pertemuannya dengan Raisa, Alif mulai menaruh hati padanya. Namun, ia justru memilih untuk memendam perasaan itu dan fokus pada tujuannya untuk bisa menempuh pendidikan ke luar negeri.

Dalam hidupnya, Alif berprinsip untuk menjadi seseorang seperti idolanya, B.J Habibie. Namun, Randai ternyata juga mengebal Raisa. Dengan kepribadian serta watak yang cakap dan sangat cekatan, Randai pun menaruh hati kepada Raisa.

Alif yang mengetahui hal ini awalnya merasa tak rela. Namun, dia tetap teguh dan berbesar hati merelakan Raisa kepada Randai demi menjaga pertemanannya dengan kedua sahabat baiknya tersebut.

Di tengah usaha kerasnya untuk bisa mencapai impia melanjutkan kuliah di luar negeri, Arif terus diterpa dengan berbagai musibah. Kehidupan Alif mulai berubah ketika sang Ayah meninggal dunia.

Beban hidupnya pun semakin berat dengan segala ujian yang harus ia hadapi. Ia harus bertahan demi menjaga hubungan pertemanan, asmara, dan impiannya untuk bisa melanjutkan studi di luar negeri.

Mampukah Alif meraih impiannya? Bagaimana kisah kehidupan pertemanan dan asmaranya dengan Randai dan Raisa? Saksikan kelanjutan kisahnya dalam film Ranah 3 Warnah yang bisa disaksikan melalui layanan streaming Prime Video.

Link Nonton Ranah 3 Warna

Film hasil produksi MNC Pictures ini melibatkan sejumlah tim produser yang terdiri dari Emilka Bias, Widya Wardhani Ichram, dan juga Chairul Rizal. Selain ketiga pemeran utama, film Ranah 3 Warna juga dibintangi oleh Raim Laode, Risma Wulandari, Miqdad Addausy, Maudy Koesnaedi, David Chalik, Donny Alamsyah, hingga Lukman Sardi.

Setelah sempat ditayangkan pada festival Jakarta Film Week pada Agustus tahun 2021 lalu, Ranah 3 Warna resmi tayang serentak pada 30 Juni 2022 di bioskop Indonesia. Saat ini kamu juga bisa menyaksikannya lewat layanan streaming Prime Video. Berikut link nontonnya:

https://www.primevideo.com/dp/amzn1.dv.gti.2b26edb6-497c-486c-9d85-9a45a83744c3?autoplay=0&ref_=atv_cf_strg_wb 

Klik link nonton Ranah 3 Warna di atas untuk menyaksikan kisah persahabatan antara Alif, Randai dan Raisa. Kamu bisa menikmati film Ranah 3 Warna secara resmi dan aman dengan kualitas HD.

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari



bethoki303 – Link Nonton Ranah 3 Warna Kualitas HD, Adaptasi Novel Best Seller #bethoki303

bethoki303 adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di bethoki303.

Selamat datang di bethoki303 dapatkan penawaran spesial dari kami :

bethoki303 Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : bethoki303
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *