BIG777 – Tabrak Miguel Oliviera Sampai Terkapar, Marc Marquez Diminta Berhenti dari MotoGP! : Okezone Sports

BIG777 – Tabrak Miguel Oliviera Sampai Terkapar, Marc Marquez Diminta Berhenti dari MotoGP! : Okezone Sports

BIG777 – Tabrak Miguel Oliviera Sampai Terkapar, Marc Marquez Diminta Berhenti dari MotoGP! : Okezone Sports #BIG777

TABRAK Miguel Oliviera sampai terkapar, Marc Marquez diminta berhenti dari MotoGP. The Baby Alien -julukan Marc Marquez- menjadi bahan olokan pencinta MotoGP usai menyeruduk pembalap Aprilia RNF, Miguel Oliveira, pada balapan perdana MotoGP 2023 yang bertajuk MotoGP Portugal 2023.

Mengaspal di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal, pada Minggu 26 Maret 2023 malam WIB, Marc Marquez bisa dibilang tampil grasak-grusuk. Padahal, bintang Repsol Honda tersebut memulainya dari pole position pada MotoGP Portugal 2023.

Marc Marquez tabrak Miguel Oliveira

Namun, Marc Marquez sempat tergelincir dan menempati posisi keempat. Sejak itu, pemilik enam gelar juara dunia MotoGP itu pun berusaha menyalip ke depan dari awal balapan demi menjaga peluang untuk naik podium di balapan perdana MotoGP Portugal 2023.

Sialnya, ambisi besar Marc Marquez berakibat fatal. Tepatnya pada lap ketiga, The Baby Alien kehilangan kendali atas motor RC213V yang dikendarainya dan menabrak Miguel Oliveira yang ada di posisi kedua hingga terkapar.

Buntut ulahnya yang merugikan Miguel Oliviera itu, Marc Marquez terkena hukuman long lap penalty ganda. Hukuman ini akan diberikan kepada Marquez dalam balapan seri berikutnya, yakni MotoGP Argentina 2023.

Kelakuan Marc Marquez pun menjadi bahan olokan fans MotoGP, seperti yang mereka lontarkan di cuitan akun Twitter BT Sport MotoGP. Pada cuitan itu, beberapa warganet menyesalkan ambisi Marc Marquez yang berujung pada kecelakaan hingga merugikan Miguel Oliviera.

“Jika hukuman akan diberikan kepada Marc Marquez, hukuman apa yang pantas?” tulis cuitan BT Sport MotoGP.

“Longlap, seperti Mir hari ini. Tapi sekali lagi, Marini tidak mendapat hukuman apa-apa,” sahut akun @jeroenscholte50.


Follow Berita Okezone di Google News

“MM93 ambisi gede, gaya balapnya sembrono. Wes dadi juara kok isih grusa-grusu. Saya bukan haters MM93, tapi enggak suka gaya balapnya,” timpal akun @weeleemovick.

Bahkan, ada netizen yang meminta Marc Marquez untuk berhenti dari balapan MotoGP. Sebab, rider asal Spanyol itu kerap berulah dengan gaya balapannya yang merugikan pembalap lain.

Marc Marquez

“Berhentilah membalap untuk selamanya,” tegas @tototony16.

“Marc Marquez kembali menjadi hewan buas ketika Valentino Rossi terpaksa berurusan dengannya. #Marquez bahaya publik. Diskualifikasi dia,” tutup akun @mariaelenacalio.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.


BIG777 – Tabrak Miguel Oliviera Sampai Terkapar, Marc Marquez Diminta Berhenti dari MotoGP! : Okezone Sports

BIG777 adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di BIG777.

Selamat datang di BIG777 dapatkan penawaran spesial dari kami :

BIG777 Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : BIG777
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *