bola888 – 8 Tim Putra Putri Bakal Bersaing Ketat di Solo Perebutkan Tiket Grand Final

bola888 – 8 Tim Putra Putri Bakal Bersaing Ketat di Solo Perebutkan Tiket Grand Final

bola888 – 8 Tim Putra Putri Bakal Bersaing Ketat di Solo Perebutkan Tiket Grand Final

Suara.com – Delapan tim putra dan putri bakal bersaing merebutkan tiket grand final dalam pertandingan bola voli PLN Mobile Proliga 2023 putaran final four seri tiga pamungkas di Gor Sritex Arena Solo, Jawa Tengah, pada 9 hingga 12 Maret mendatang.

Empat tim putra Proliga yang akan bersaing merebutkan grand final yakni Jakarta Lavani Allo Bank, Jakarta Bhayangkara Presisi, Jakarta STIN BIN dan Surabaya BIN Samator. Sedangkan, tim putri yakni Bandung bjb Tandamata, Jakarta BIN, Jakarta Pertamina Fastron, dan Gresik Petrokinia Pupuk Indonesia.

“Empat tim putra dan empat putri itu, akan menentukan dua tim putra dan dua putri teratas menuju grand final di GOR Amongrogo Yogyakarta, pada tanggal 18 dan 19 Maret mendatang,” kata kata Direktur Porliga Hanny S Surkatty saat konferensi pers Proliga 2023 putaran final four seri tiga pamungkas di Solo, Rabu seperti dikutip dari ANTARA.

Proliga 2023 telah menyelesaikan dua seri final four dalam dua pekan berturut-turut. Putaran pertama dan awal putaran kedua masing-masing digelar di Gresik dan Semarang. Pekan ketiga menjadi seri penentu menuju partai puncak karena dua tim teratas klasemen akhir dipastikan ke grand final.

Baca Juga:
Jadwal Pertandingan Grand Final Proliga 2023, Siapa Juara?

“Pastinya seri ketiga final four ini akan menjadi puncak persaingan menuju grand final di Yogyakarta,” katanya.

Oleh sebab itu, kata dia, semua tim pada setiap laga ingin meraih kemenangan agar bisa tampil di partai puncak kompetisi yang telah memasuki tahun ke-21 ini.

Pada sektor putra, Tim Jakarta Lavani Allo Bank sebagai juara bertahan mempunyai peluang paling besar melenggang ke grand final. Sedangkan, satu tim lainnya masih akan diperebutkan antara Jakarta Bhayangkara Presisi dan Jakarta STIN BIN.

Lavani tinggal membutuhkan satu nilai saja untuk mengamankan posisi ke partai final. Lavani akan menghadapi Bhayangkara Presisi pada Jumat (10/3), dan partai penutup melawan Jakarta STIN BIN, Minggu (12/3).

Sementara bagi Bhayangkara Presisi dan STIN BIN, seri ketiga ini merupakan fase penentuan. Kedua tim sudah saling berhadapan pada seri kedua, putaran kedua, pekan lalu di Semarang. Hasilnya, Bhayangkara unggul atas STIN BIN dengan skor 3-0. Pada putaran pertama final four, seri pertama di Gresik, dua pekan lalu, STIN BIN mengalahkan Bhayangkara Presisi dengan skor 3-2.

Baca Juga:
Hasil Proliga 2023 di Solo: Bhayangkara Presisi Tekuk Surabaya Samator 3-1

Dari empat tim putra di final four ini, hanya Surabaya BIN Samator yang belum meraih kemenangan dari empat laga. Sehingga, Rivan Nurmulki dan kawan- kawan dipastikan gagal melangkah ke final four.



bola888 – 8 Tim Putra Putri Bakal Bersaing Ketat di Solo Perebutkan Tiket Grand Final

bola888 adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di bola888.

Selamat datang di bola888 dapatkan penawaran spesial dari kami :

bola888 Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : bola888
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *