BOLAPELANGI – Resmi! Antonio Conte Dipecat Tottenham Hotspur, Berikut Sosok Penggantinya

BOLAPELANGI – Resmi! Antonio Conte Dipecat Tottenham Hotspur, Berikut Sosok Penggantinya

BOLAPELANGI – Resmi! Antonio Conte Dipecat Tottenham Hotspur, Berikut Sosok Penggantinya #BOLAPELANGI

Suara.com – Tottenham Hotspur resmi memecat Antonio Conte dari kursi manajer. Pemecatan dikonfirmasi pada Minggu (26/3/2023) malam waktu setempat.

Kedua belah pihak telah menyetujui persyaratan perjanjian terkait kompensasi dari pemecatan tersebut, sebagaimana laporan Sport Illustrated, Senin (27/3/2023).

Tottenham sekarang akan dipimpin oleh mantan asisten Conte, Cristian Stellini secara interim hingga akhir musim.

Stellini akan didukung oleh pelatih Ryan Mason.

Baca Juga:
Saat Tahu Harry Kane Lewati Rekor Gol Miliknya, Rooney Komen: Kok Cepet Banget ya?

Conte memimpin 76 pertandingan Spurs antara November 2021 hingga Maret 2023. Dia memenangkan 41 pertandingan alias 53,95 persen secara keseluruhan.

“Kami dapat mengumumkan bahwa Pelatih Kepala Antonio Conte telah meninggalkan Klub dengan kesepakatan bersama,” demikian pernyataan resmi Tottenham Hotspur.

“Kami mencapai kualifikasi Liga Champions di musim pertama Antonio di klub. Kami berterima kasih kepada Antonio atas kontribusinya dan mendoakan yang terbaik untuk masa depannya.”

“Cristian Stellini akan memimpin tim sebagai pelatih kepala sementara untuk sisa musim, bersama Ryan Mason sebagai asisten.”

Ketua Tottenham Hotspur, Daniel Levy menegaskan klub kini harus fokus ke pertandingan sisa musim ini, dengan target finis di zona Liga Champions.

Baca Juga:
Jordi Amat Batal Reuni dengan Saido Berahino, Pelatih Burundi Buka Suara

“Kami memiliki 10 pertandingan Liga Premier tersisa dan kami harus berjuang untuk tempat Liga Champions,” kata Daniel Levy.

Laga terakhir Antonio Conte bersama Tottenham Hotspur terjadi pada 18 Maret lalu ketika The Lilywhites ditahan imbang Southampton 3-3.

Pasca pertandingan itu, Conte melontarkan kritik keras terhadap para pemainnya dan juga petinggi klub, sebelum dipecat awal pekan ini.



BOLAPELANGI – Resmi! Antonio Conte Dipecat Tottenham Hotspur, Berikut Sosok Penggantinya

BOLAPELANGI adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di BOLAPELANGI.

Selamat datang di BOLAPELANGI dapatkan penawaran spesial dari kami :

BOLAPELANGI Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : BOLAPELANGI
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *