BOLAPELANGI2 – Alasan Banyak Pemain Muslim Mengaku Betah Bermain di Liga Inggris : Okezone Bola

BOLAPELANGI2 – Alasan Banyak Pemain Muslim Mengaku Betah Bermain di Liga Inggris : Okezone Bola

BOLAPELANGI2 – Alasan Banyak Pemain Muslim Mengaku Betah Bermain di Liga Inggris : Okezone Bola #BOLAPELANGI2

ALASAN banyak pemain muslim mengaku betah bermain di Liga Inggris akan dibahas dalam artikel ini. Belum lama ini, gelandang Everton, Abdoulaye Doucoure membuat pernyataan bahwa dirinya selalu bahagia saat bulan suci Ramadhan tiba.

Abdoulaye Doucoure yang menjalani ibadah puasa di Liga Inggris pun memuji lingkungan di Tanah Inggris saat bulan Ramadhan tiba. Pemain kelahiran Prancis itu bahkan menemukan perbedaan yang signifikan selama di Inggris.



Abdoulaye Doucoure

“Saya selalu ingin berada di Liga Premier (Liga Inggris) dan saya ingin tinggal lebih lama di sini. Ini adalah liga terbaik bagi umat Islam untuk berada di dalamnya,” ujarnya.

Selama Ramadhan, Abdoulaye Doucoure menghabiskan waktu bersama rekan-rekannya di Everton, seperti Asmir Begovic, Idrissa Gana Gueye, dan Amadou Onana. Para pemain muslim ini harus menghadapi tantangan berpuasa.

“Saya selalu mencintai Ramadhan. Terkadang bermain sepakbola terasa sulit karena Ramadhan terjadi di musim panas dan selama pramusim. Tapi saya selalu beruntung bisa menjalankan ibadah Ramadhan dan tidak pernah ada masalah dengan kondisi fisik, saya bersyukur untuk itu,” terang pemain 30 tahun ini.

Rupanya kenyamanan Abdoulaye Doucoure didasar oleh Liga Inggris, yang tidak mempermasalahkan ibadah puasa para pemain muslim. Bahkan, Professional game Match Officials Ltd (PGMOL) atau badan yang bertanggung jawab untuk ofisial pertandingan dikabarkan juga sudah memberi pedoman bagi perangkat laga selama bulan Ramadhan.

Dilansir dari Sports Sky, pemain dan ofisial pertandingan dibolehkan berbuka puasa. Mulai dari minum, mengonsumsi suplemen, atau mengonsumsi makanan ringan ketika pertandingan berlangsung. 


Follow Berita Okezone di Google News

Ofisial pertandingan juga harus dapat mengidentifikasi pemain yang sedang berpuasa selama pertandingan. Itu dilakukan agar dapat menyediakan waktu khusus untuk berbuka puasa ketika waktunya tiba selama laga berlangsung.

Abdoulaye Doucoure

Selain itu, dukungan klub Liga Inggris terhadap umat Islam untuk beribadah juga terus bermunculan. Klub-klub di Inggris mulai membuka fasilitas ibadah untuk masyarakat muslim.

Tak hanya itu, klub Blackburn Rovers bahkan membuat terobosan dengan menggelar shalat Idul Fitri di dalam stadion Ewood Park pada Ramadhan 2022 silam. Sikap ini tentu mendapat pujian deras dari banyak pihak.

Sementara itu, pada Ramadhan 2023, giliran Chelsea yang membuat gebrakan dengan mengadakan acara buka puasa bersama di Stamford Bridge. Kegiatan ini diklaim sebagai agenda buka puasa bersama pertama yang diselenggarakan di dalam stadion Inggris.

Itulah alasan banyak pemain Muslim mengaku betah bermain di Liga Inggris.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.


BOLAPELANGI2 – Alasan Banyak Pemain Muslim Mengaku Betah Bermain di Liga Inggris : Okezone Bola

BOLAPELANGI2 adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di BOLAPELANGI2.

Selamat datang di BOLAPELANGI2 dapatkan penawaran spesial dari kami :

BOLAPELANGI2 Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : BOLAPELANGI2
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *