BOLAPELANGI2 – Nasib Pilu Juara Dunia Aaron Chia Soh Woo Yik, Kalah Jauh dari Ganda Putra Malaysia yang Terdegradasi dari Pelatnas BAM! : Okezone Sports

BOLAPELANGI2 – Nasib Pilu Juara Dunia Aaron Chia Soh Woo Yik, Kalah Jauh dari Ganda Putra Malaysia yang Terdegradasi dari Pelatnas BAM! : Okezone Sports

BOLAPELANGI2 – Nasib Pilu Juara Dunia Aaron Chia Soh Woo Yik, Kalah Jauh dari Ganda Putra Malaysia yang Terdegradasi dari Pelatnas BAM! : Okezone Sports #BOLAPELANGI2

NASIB pilu juara dunia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, kalah jauh dari ganda putra Malaysia yang terdegradasi dari pelatnas BAM akan dibahas dalam artikel ini. Sebagaimana diketahui, Aaron Chia/Soh Wooi Yik merupakan ganda putra pertama asal Malaysia, yang selalu jadi andalan.

Bahkan, Aaron/Soh mampu menjadi juara dunia pada 2022. Ketika itu, mereka menumbangkan pasangan Indonesia, Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan dalam dua gim langsung, 21-19 dan 21-14.

Aaron Chia/Soh Wooi Yik

Akan tetapi, nasib pilu menghampiri pasangan nomor dua dunia tersebut. Aaron/Soh masih kalah dari ganda putra Malaysia lainnya yaitu Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Padahal, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi merupakan ganda Malaysia, yang sempat terdegradasi di Pelatnas Federasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) pada 2021. Namun, Ong/Teo menunjukkan kerja kerasnya.

Ong/Teo mampu memperlihatkan kinerja apiknya di awal musim 2023. Terbaru, Ong/Teo berhasil menembus final Swiss Open 2023.

 BACA JUGA:

Namun sayangnya, Ong/Teo gagal jadi juara. Mimpinya dikandaskan wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dalam pertarungan sengit tiga gim, 19-21, 21-17, dan 17-21.

Di sisi lain, capaian itu lebih baik ketimbang Aaron/Soh. Di Swiss Open 2023, Aaron/Soh harus tersingkir di babak kedua.

Aaron/Soh kalah dari wakil Jepang, Akira Koga/Taichi Sato, 21-17, 16-21, dan 17-21. Bahkan, catatan memalukan itu sampai disinggung oleh BWF dalam akun Twitter resmi mereka.


Follow Berita Okezone di Google News

“Ong Yew Sin/Teo Ee Yi saat ini memenangkan lebih banyak pertandingan (9 kali) dari Aaron Chia/Soh Wooi Tik tahun ini,” tulis BWF, dikutip dari Twitter Senin (27/3/2023).

Ong Yew Sin/Teo Ee Yi

“Mereka (Ong/Teo) juga memiliki presentase kemenangan lebih tinggi (68,8 persen) vs Aaron/Soh (50 persen) sejak mereka menjadi juara dunia pada Agustus 2022,” timpal BWF.

Sekadar informasi, Aaron/Soh memang kerap gagal juara di turnamen BWF World Tour. Padahal, mereka berstatus juara dunia tahun lalu.

Bahkan, Aaron/Soh sendiri hanya mampu keluar sebagai runner up di BWF World Tour sebanyak tiga kali. Itu pun ditorehkan pada musim 2019 silam.

Catatan itu berbeda dari Ong/Teo. Dalam perjalanannya mereka mampu menjadi juara Thailand Masters 2021. Kemudian, Ong/Teo berhasil mengandaskan juara All England 2022, Bagas Maulana/Shohibul Fikri di perempatfinal Swiss Open 2023.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.


BOLAPELANGI2 – Nasib Pilu Juara Dunia Aaron Chia Soh Woo Yik, Kalah Jauh dari Ganda Putra Malaysia yang Terdegradasi dari Pelatnas BAM! : Okezone Sports

BOLAPELANGI2 adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di BOLAPELANGI2.

Selamat datang di BOLAPELANGI2 dapatkan penawaran spesial dari kami :

BOLAPELANGI2 Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : BOLAPELANGI2
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *