bosslot168 – Deretan Prestasi Syabda Perkasa Belawa Pebulu Tangkis Tunggal Putra Indonesia yang Meninggal Dunia karena Kecelakaan : Okezone Sports

bosslot168 – Deretan Prestasi Syabda Perkasa Belawa Pebulu Tangkis Tunggal Putra Indonesia yang Meninggal Dunia karena Kecelakaan : Okezone Sports

bosslot168 – Deretan Prestasi Syabda Perkasa Belawa Pebulu Tangkis Tunggal Putra Indonesia yang Meninggal Dunia karena Kecelakaan : Okezone Sports #bosslot168

DERETAN prestasi Syabda Perkasa Belawa, pebulu tangkis tunggal putra Indonesia yang meninggal dunia karena kecelakaan akan diulas Okezone. Syabda Perkasa Belawa meninggal dunia saat dalam perjalanan ke Sragen, Jawa Tengah.

Syabda Perkasa Belawa bersama keluarganya menuju ke Sragen untuk mengunjungi sang nenek yang baru meninggal dunia. Sayangnya, Syabda Perkasa Belawa justru meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan dalam perjalanan.

Syabda Perkasa Belawa

“Telah meninggal dunia, Syabda Perkasa Belawa. Syabda meninggal dunia dalam perjalanan ke Sragen untuk berziarah karena neneknya meninggal dunia,” tulis Yuni di Twitter-nya, @YuniKartika73, Senin (20/3/2023).

“Selamat Jalan Syabda, kamu akan dirindukan,” tambahnya.

Syabda Perkasa Belawa merupakan pebulu tangkis tunggal putra Indonesia yang masuk ke dalam pelatnas PBSI. Pebulu tangkis satu ini bisa dibilang diplot sebagai penerus tonggak estafet dari pemain-pemain senior seperti Anthony Ginting, Jonathan Christie dan Shesar Hiren Rhustavito.

Sepanjang karier profesionalnya, Syabda Perkasa Belawa memiliki tiga gelar di BWF International Chalengge. Ia tercatat pernah keluar sebagai juara Lithuania Internasional 2022 setelah di final menang atas sang rekan senegara, Alwi Farhan, dengan skor 21-15 dan 21-14.


Follow Berita Okezone di Google News

Kemudian di tahun yang sama atau pada ajang Malaysia International 2022, Syabda Perkasa Belawa menjadi kampiun usai menumbangkan tunggal putra China, Lei Lanxi, dengan skor 21-17 dan 21-18.

Syabda Perkasa Belawa

Terbaru, Syabda Perkasa Belawa menjadi kampiun Iran Fajr International 2023. Ia menjadi kampiun setelah menumbangkan wakil Malaysia, Justin Hoh, dengan skor 18-21, 21-12 dan 22-20.

Syabda Perkasa Belawa juga tergabung ke dalam skuad Piala Thomas 2022, yang mana saat itu Indonesia finis sebagai runner-up setelah kalah 0-3 dari India di partai puncak. Ia sempat menjadi pahlawan Indonesia saat turun di laga kelima kontra Korea Selatan di matchday pamungkas Grup A Piala Thomas 2022.

Ketika Syabda Perkasa Belawa turun, skor sama kuat 2-2. Lewat permainan matang, Syabda Perkasa Belawa menumbangkan wakil Korea Selatan Lee Yun-gyu dengan skor 21-14, 11-21 dan 21-16.

Berkat kemenangan Syabda Perkasa Belawa, Indonesia menumbangkan Korea Selatan dengan skor 3-2. Alhasil, Indonesia lolos ke perempatfinal Piala Thomas 2022 lewat status juara grup.

Selamat jalan Syabda Perkasa Belawa. Jasa-jasa Anda untuk perkembangan bulu tangkis Indonesia akan terus dikenang.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

bosslot168 – Deretan Prestasi Syabda Perkasa Belawa Pebulu Tangkis Tunggal Putra Indonesia yang Meninggal Dunia karena Kecelakaan : Okezone Sports

bosslot168 adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di bosslot168.

Selamat datang di bosslot168 dapatkan penawaran spesial dari kami :

bosslot168 Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : bosslot168
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *