bri4d – Viking FK Masih Main pada 24 Maret 2023, Shayne Pattynama Absen di Laga Timnas Indonesia vs Burundi? : Okezone Bola

bri4d – Viking FK Masih Main pada 24 Maret 2023, Shayne Pattynama Absen di Laga Timnas Indonesia vs Burundi? : Okezone Bola

bri4d – Viking FK Masih Main pada 24 Maret 2023, Shayne Pattynama Absen di Laga Timnas Indonesia vs Burundi? : Okezone Bola #bri4d

VIKING FK masih main pada 24 Maret 2023 dalam laga persahabatan melawan Kristiansund. Yang jadi pertanyaan publik sepakbola Tanah Air, apakah Shayne Pattynama akan absen di laga Timnas Indonesia vs Burundi?

Ya, Shayne Pattynama telah dipanggil pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, untuk mentas di FIFA Matchday Maret 2023 melawan Burundi. Laga uji coba itu bakal digelar pada 25 dan 28 Maret mendatang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.



Shayne Pattynama

Namun melihat di jadwal Soccerway, Viking FK yang merupakan klub Shayne Pattynama ternyata masih menjalani pertandingan pada tanggal 24 Maret 2023 alias sehari sebelum laga Timnas Indonesia vs Burundi. Viking FK akan melawat ke markas Kristiansund di laga persahabatan pada Jumat, 24 Maret 2023 di Kristiansund Stadium, Norwegia.

Lantas, apakah Shayne Pattynama akan absen di laga Timnas Indonesia vs Burundi? Tentunya, situasi ini membuat publik sepakbola Indonesia bertanya-tanya. Mengingat, bek kiri berusia 24 tahun itu merupakan sosok pemain andalan Viking FK, klub Liga Norwegia.

Hingga saat ini, Shayne Pattynama sendiri belum bergabung dengan pemusatan latihan (TC) skuad Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong. TC tersebut mulai digelar di Stadion PTIK pada Senin, 20 Maret 2023 kemarin.

Terlepas dari hal itu, Shayne Pattynama diharapkan dapat segera terbang ke Indonesia untuk bergabung dengan Dimas Drajad dkk di pemusatan latihan Timnas Indonesia dalam persiapan melawan Burundi. Terlebih, bek keturunan Belanda itu mampu membawa Timnas Indonesia menaklukkan tim yang menempati ranking 141 dunia itu demi memperbaiki ranking Timnas Indonesia yang masih berada di posisi 151 dunia.


Follow Berita Okezone di Google News

Sebagai informasi, Shin Tae-yong telah mengantongi 28 nama yang akan membela Timnas Indonesia melawan Burundi pada agenda FIFA Matchday Maret 2023. Dari 28 nama tersebut, Shayne Pattynama masuk dalam skuad yang dipanggil juru taktik asal Korea Selatan itu.

Shayne Pattynama

Tentunya, laga nanti akan menjadi debut bagi Shayne Pattynama berseragam Timnas Indonesia jika dia dimainkan. Karena seperti yang diketahui, perpindahan federasi pemain Viking FK itu telah rampung dan resmi menjadi WNI.

Selain Shayne, Shin Tae-yong juga memanggil pemain yang mentas di luar negeri. Seperti Elkan Baggott, Jordi Amat, Asnawi Mangkualam, Saddil Ramdani, hingga Pratama Arhan.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

bri4d – Viking FK Masih Main pada 24 Maret 2023, Shayne Pattynama Absen di Laga Timnas Indonesia vs Burundi? : Okezone Bola

bri4d adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di bri4d.

Selamat datang di bri4d dapatkan penawaran spesial dari kami :

bri4d Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : bri4d
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *