BRIO4D – Timnas Indonesia Tertinggal 10 Peringkat dari Malaysia di Ranking FIFA, Shin Tae-yong Butuh Kerja Keras! : Okezone Bola

BRIO4D – Timnas Indonesia Tertinggal 10 Peringkat dari Malaysia di Ranking FIFA, Shin Tae-yong Butuh Kerja Keras! : Okezone Bola

BRIO4D – Timnas Indonesia Tertinggal 10 Peringkat dari Malaysia di Ranking FIFA, Shin Tae-yong Butuh Kerja Keras! : Okezone Bola #BRIO4D

TIMNAS Indonesia masih tertinggal 10 peringkat dari Malaysia di ranking FIFA. Sekarang yang jadi pertanyaan, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong sanggup membawa skuad Garuda mengejar ranking FIFA skuad Harimau Malaya?

Menurut perhitungan laman football-ranking,com, Timnas Indonesia naik satu peringkat di ranking FIFA. Kemenangan 3-1 atas Burundi pada Sabtu, 25 Maret 2023, membuat Timnas Indonesia mendapatkan tambahan 5,33 poin.



Timnas Indonesia

Tambahan poin itu membuat Timnas Indonesia mengoleksi 1,045.91 angka dan naik ke peringkat 150 dunia. Hanya saja, posisi Timnas Indonesia masih tertinggal jauh dari Timnas Malaysia yang kini bertengger di peringkat 140 dunia dengan 1,077.26.

Timnas Malaysia naik dua peringkat di FIFA Matchday Maret 2023 setelah menang 1-0 atas Turkmenistan. Skuad Harimau Malaya bahkan bisa naik ke posisi 139 dunia jika menang atas Hong Kong di lanjutan FIFA Matchday pada Selasa, 28 Maret 2023 malam WIB.

Satu hal yang pasti, Timnas Indonesia butuh usaha ekstra untuk mengejar posisi Malaysia. Sebab, di saat Timnas Indonesia meraih hasil positif, Malaysia juga mendapatkan hasil yang sama.

Ambil contoh di FIFA Matchday Maret 2023. Ketika Timnas Indonesia hanya bersua Burundi yang menempati peringkat 141 dunia, Malaysia bersua Turkmenistan (136) dan Hong Kong (147). Malaysia pun mampu menumbangkan Turkmenistan, negara yang mempunyai peringkat lebih tinggi ketimbang mereka.


Follow Berita Okezone di Google News

Namun, Timnas Indonesia bisa mempertipis jarak poin dengan Malaysia dimulai dari awal pekan ini. Ketika Timnas Indonesia menjamu Burundi (144), Malaysia bersua Hong Kong (147). Secara peringkat, posisi Burundi lebih tinggi ketimbang Hong Kong sehingga poin yang didapat Timnas Indonesia bakal lebih tinggi ketimbang Malaysia jika kedua tim sama-sama meraih kemenangan.

Timnas Malaysia

(Malaysia menang 1-0 atas Turkmenistan)

Di FIFA Matchday Juni 2023, Timnas Indonesia berpeluang kembali mendekati Malaysia. Sebab, Timnas Indonesia dijadwalkan menghadapi Palestina, tim yang menempati peringkat 93 dunia.

Bisa dibayangkan jika Timnas Indonesia sanggup menumbangkan Palestina, poin yang didapat skuad Garuda otomatis bakal banyak. Bagaimana dengan Malaysia?

Kabarnya, Malaysia akan menantang Yaman dan salah satu dari negara anggota Asia Barat. Karena itu, menarik menanti kiprah lanjutan Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.


BRIO4D – Timnas Indonesia Tertinggal 10 Peringkat dari Malaysia di Ranking FIFA, Shin Tae-yong Butuh Kerja Keras! : Okezone Bola

BRIO4D adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di BRIO4D.

Selamat datang di BRIO4D dapatkan penawaran spesial dari kami :

BRIO4D Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : BRIO4D
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *