Citibet88 – Kecelakaan di Sesi Latihan MotoGP Portugal 2023, Pol Espargaro Perlu Jalani CT Scan dan MRI : Okezone Sports

Citibet88 – Kecelakaan di Sesi Latihan MotoGP Portugal 2023, Pol Espargaro Perlu Jalani CT Scan dan MRI : Okezone Sports

Citibet88 – Kecelakaan di Sesi Latihan MotoGP Portugal 2023, Pol Espargaro Perlu Jalani CT Scan dan MRI : Okezone Sports #Citibet88

PEMBALAP GASGAS Tech3 Pol Espargaro perlu menjalani CT scan dan MRI setelah mengalami kecelakaan di sesi latihan bebas, jelang berlangsungnya MotoGP Portugal 2023. Kecelakaan itu terjadi cukup parah sehingga Pol Espargaro perlu menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Pol Espargaro mengalami kecelakaan ketika sedang menjalani latihan bebas 2 di sirkuit Autodromo Internacional do Algarve. Akibat kecelakaan tersebut, Pol Espargaro harus menjalani serangkaian pemeriksaan untuk memastikan kondisinya.

Pol

Direktur Medis MotoGP yakni Angel Charte mengatakan bahwa pembalap GASGAS Tech3 perlu menjalani CT scan dan MRI untuk menentukan sejauh mana cederanya setelah kecelakaan tersebut. Namun, sang dokter optimis Pol Espargaro bisa pulih dengan baik.

“Kadar oksigennya bagus, tetapi dia mengalami memar pada bagian paru-parunya dan perlu dilakukan CT scan dan MRI agar bisa lebih mendalami luka tersebut,” Angel Charte dilansir dari Crash, Sabtu (25/3/2023).

“Dia mengalami benturan pada bagian tulang belakangnya dan membuat paru-parunya memar. Atas hal itu, kami harus memonitornya secara seksama. Meskipun demikian, saya pikir dia akan pulih dengan baik, kami perlu melakukan tes untuk menentukan seberapa parah cederanya,” lanjutnya.


Follow Berita Okezone di Google News

Angle Charte mengungkapkan Pol Espargaro langsung dilarikan ke rumah sakit setelah kecelakaan terjadi. Sang dokter memastikan bahwa Pol Espargaro bisa merespon dengan baik, meski harus dibius untuk meredakan rasa sakitnya.

Pol

“Dia sadar dan merespon dengan baik. Dia sedikit terbius karena obat penghilang rasa sakit yang kami berikan. Dia bisa menggerakan kaki dan tangannya dengan baik, jadi tidak ada ketakutan akan cedera permanen tulang belakang,” sambung Angle Charte.

Sekadar info, MotoGP 2023 akan segera memulai musimnya dengan menggelar seri pertama. MotoGP Portugal 2023 akan menjadi seri pertama untuk tahun ini, dengan menjadikan sirkuit Autodromo Internacional do Algarve sebagai arena balapan pertama yang harus ditaklukkan para pembalap MotoGP.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.


Citibet88 – Kecelakaan di Sesi Latihan MotoGP Portugal 2023, Pol Espargaro Perlu Jalani CT Scan dan MRI : Okezone Sports

Citibet88 adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di Citibet88.

Selamat datang di Citibet88 dapatkan penawaran spesial dari kami :

Citibet88 Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : Citibet88
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *