ckbet827 – Jelang Laga Chelsea vs Everton, 5 Pemain Ini Pernah Perkuat Kedua Klub : Okezone Bola

ckbet827 – Jelang Laga Chelsea vs Everton, 5 Pemain Ini Pernah Perkuat Kedua Klub : Okezone Bola

ckbet827 – Jelang Laga Chelsea vs Everton, 5 Pemain Ini Pernah Perkuat Kedua Klub : Okezone Bola #ckbet827

JELANG Laga Chelsea vs Everton, terdapat 5 pemain bintang yang pernah bermain untuk kedua klub. Chelsea akan menjamu Everton dalam laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023 akhir pekan ini.

Chelsea dan Everton pada hakikatnya tidak memiliki rivalitas langsung, sehingga pertandingan antara kedua klub tidak terlalu dinantikan. Akibat tidak adanya rivalitas langsung antara kedua klub, beberapa pemain bintang pernah menjajal bermain untuk klub asal London dan Merseyside itu.



Berikut 5 Pemain Bintang yang Pernah Memperkuat Chelsea dan Everton:

5. Kurt Zouma

Zouma

Pemain pertama yang masuk dalam daftar ini adalah Kurt Zouma, bek asal Prancis yang saat ini bermain untuk klub Liga Inggris yakni West Ham United. Sebelum memperkuat West Ham United, Kurt Zouma pernah bermain untuk Chelsea dan Everton.

Kurt Zouma pindah ke Chelsea pada bursa transfer musim dingin 2014, sejak kepindahannya, ia dipinjamkan ke beberapa klub termasuk Everton. Klub asal Merseyside meminjamnya dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2018, Kurt Zouma memperkuat Chelsea hingga 2021 sebelum dijual permanen ke West Ham United.

4. Romelu Lukaku

Lukaku

Romelu Lukaku merupakan pemain berikutnya yang pernah bermain untuk Chelsea dan Everton. Penyerang asal Belgia ini bahkan pernah membela Chelsea dalam dua periode karier yang berbeda.

Meski begitu, Romelu Lukaku tidak pernah sukses di Chelsea, musim terbaiknya hadir di musim 2021-2022 ketika ia membuat 8 gol dan 1 assist dalam 28 penampilan di Liga Inggris. Berbeda dengan Chelsea, Romelu Lukaku justru sukses di Everton, catatan terbaik terjadi di musim 2016-17 ketika ia membuat 25 gol dan 6 assist dari 37 penampilan di Liga Inggris.


Follow Berita Okezone di Google News

3. Samuel Eto’o

Samuel

Legenda Barcelona ini sempat memperkuat Chelsea dan Everton dalam karier singkatnya di Liga Inggris. Samuel Eto’o sama-sama memperkuat Chelsea dan Everton selama satu musim.

Samuel Eto’o secara total membuat 35 penampilan bagi Chelsea di musim 2013-14, total golnya untuk Chelsea mencapai 12 gol. Sementara itu bersama Everton, Samuel Eto’o mengoleksi 4 gol dalam 20 penampilan yang dibuatnya di musim 2014-15.

2. Asmir Begovic

Begovic

Pemain selanjutnya berasal dari posisi kiper, ia adalah Asmir Begovic. Sang kiper pindah ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2015, kariernya hanya bertahan dua musim sebelum ia dijual ke Bournemouth. Asmir Begovic saat ini berstatus sebagai pemain Everton dan menjadi pelapis bagi Jordan Pickford.

1. Ross Barkley

Ross

Pemain terakhir dalam daftar ini adalah Ross Barkley, salah satu jebolan terbaik dari akademi Everton. Klub asal Merseyside itu bahkan berhasil menjualnya dengan harga tinggi, Everton menjual Ross Barkley ke Chelsea pada bursa transfer musim dingin 2018.

Kariernya bersama tim utama Chelsea hanya terjadi dalam dua musim, sebelum ia dipinjamkan ke beberapa klub termasuk Aston Villa hingga kontraknya berakhir di musim panas 2022. Ross Barkley membuat 100 penampilan untuk Chelsea dengan catatan 12 gol dan 11 assist.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

ckbet827 – Jelang Laga Chelsea vs Everton, 5 Pemain Ini Pernah Perkuat Kedua Klub : Okezone Bola

ckbet827 adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di ckbet827.

Selamat datang di ckbet827 dapatkan penawaran spesial dari kami :

ckbet827 Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : ckbet827
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *