dewaslot88 – Syabda Perkasa Belawa Meninggal Dunia, Pelatih Tunggal Putra Indonesia Merasa Kehilangan : Okezone Sports

dewaslot88 – Syabda Perkasa Belawa Meninggal Dunia, Pelatih Tunggal Putra Indonesia Merasa Kehilangan : Okezone Sports

dewaslot88 – Syabda Perkasa Belawa Meninggal Dunia, Pelatih Tunggal Putra Indonesia Merasa Kehilangan : Okezone Sports #dewaslot88

PELATIH tunggal putra Indonesia yakni Irwansyah merasa sangat kehilangan sosok Syabda Perkasa Belawa yang meninggal dunia pada Senin, 20 Maret 2023. Pebulu tangkis muda asal Indonesia itu, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan.

Dalam sebuah kecelakaan di tol Pemalang, Jawa Tengah, nyawa pebulu tangkis berusia 21 tahun tersebut tidak berhasil diselamatkan. Syabda Perkasa Belawa dan Ibunya dinyatakan meninggal dunia karena kecelakaan tersebut.

Syabda

Kepergian Syabda Perkasa Belawa membuat pecinta bulu tangkis sedih, tidak terkecuali pelatih tunggal putra Indonesia yaitu Irwansyah. Sang pelatih juga mengirimkan doa terbaik untuk Syabda Perkasa Belawa dan sang Ibunda.

Komentar Irwansyah datang di sela-sela persiapa tim Indonesia untuk tampil di Swiss Open 2023. Pelatih tunggal putra tersebut berkumpul bersama dengan para pemain dan menghaturkan doa kepada almarhum.

“Saya juga sebagai pelatih memang merasa kehilangan. Cuma memang semuanya tetap harus bertugas dan semangat,” kata Irwansyah dalam doa bersama yang diperlihatkan akun Twitter resmi PSBI, Selasa (21/3/2023).

“Yang bisa kita lakukan cuma berdoa. Semoga arwah almarhum dan almarhumah mamanya Syabda diterima Allah SWT. Tolong dimaafkan juga kalau ada kesalahan dan kekhilafan almarhum,” lanjutnya.


Follow Berita Okezone di Google News

Pada kesempatan ini, Irwansyah juga memberikan dukungannya kepada Pitha Haningtyas Mentari, kekasih Syabda Perkasa Belawa yang saat ini sedang bersiap mengikuti Swiss Open 2023. Pada momen tersebut, Pitha Haningtyas Mentari sangat sedih sehingga harus ditemani oleh Apriyani Rahayu dan Hediana Julimarbela.

Syabda

“Pitha Mentari juga tidak sendiri karena kita semua sama-sama (kehilangan),” tambah Irwansyah.

Sekadar info, Syabda Perkasa Belawa baru saja membuat bangga Indonesia dengan raihan gelar juara di Iran Fajr International Challenge 2023 pada Februari lalu. Prestasi tersebut sekaligus menjadi gelar terakhir yang didapatkan Syabda Perkasa Belawa.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

dewaslot88 – Syabda Perkasa Belawa Meninggal Dunia, Pelatih Tunggal Putra Indonesia Merasa Kehilangan : Okezone Sports

dewaslot88 adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di dewaslot88.

Selamat datang di dewaslot88 dapatkan penawaran spesial dari kami :

dewaslot88 Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : dewaslot88
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *