digitalslot – Ada Duel Fajar/Rian vs Bagas/Fikri di Perempat Final

digitalslot – Ada Duel Fajar/Rian vs Bagas/Fikri di Perempat Final

digitalslot – Ada Duel Fajar/Rian vs Bagas/Fikri di Perempat Final

Suara.com – Babak perempat final All England 2023 akan diramaikan dengan persaingan rekan senegara antara peringkat satu dunia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan juara bertahan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri di Birmingham, Inggris, Jumat (17/3/2023).

Pertandingan mereka diyakini akan berlangsung sengit karena masing-masing pasangan berambisi untuk menaiki podium tertinggi turnamen berkategori BWF Super 1000 tersebut.

“Dengan melawan Fajar/Rian Indonesia bisa pastikan satu (tiket) di semifinal,” kata Fikri dalam informasi resmi PP PBSI di Jakarta, Jumat.

Sementara itu, Fajar/Rian memprediksi usaha mereka menjuarai All England untuk pertama kalinya akan menemui ujian berat di perempat final. Meski Bagas/Fikri adalah junior mereka, namun Fajar/Rian melihat semangat juang juniornya menjadi aspek yang patut diwaspadai.

Baca Juga:
4 Pencapaian Indonesia di All England 2023, Ada Sejarah Terulang!

“Besok ketemu Bagas/Fikri, mereka kami lihat luar biasa ya permainannya di sini. Mereka punya percaya diri yang lebih karena sebagai juara bertahan, tapi untuk besok kami tidak mau kalah. Semoga besok bisa bermain lancar dan maksimal,” ungkap Fajar.

Persaingan Bagas/Fikri dan Fajar/Rian menjadi salah satu dari tujuh laga yang akan dimainkan oleh delapan wakil Merah Putih pada perempat final All England.

Perjuangan ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati juga diprediksi tak kalah berat, karena harus menghadapi pasangan asal Jepang yang terkenal ulet dan sulit ditaklukkan.

Rehan/Lisa akan menghadapi pasangan peringkat ke-18 dunia Kyohei Yamashita/Naru Shinoya pada partai pertama yang berlangsung di lapangan utama Minoru Yoneyama, Utilita Arena Birmingham.

“Untuk besok, kami baru sekali bertemu dengan mereka dan kalah. Kami pasti mau pelajari lagi polanya, mereka tidak mudah mati apalagi di sini shuttlecocknya berat jadi besok harus siap tampil all out,” papar Lisa soal pertandingannya.

Baca Juga:
Link Live Streaming Final All England 2023, Satu Gelar Juara Diboyong

Hingga babak perempat final All England 2023, Skuad Garuda masih utuh mengirimkan wakilnya pada lima nomor yang dimainkan.



digitalslot – Ada Duel Fajar/Rian vs Bagas/Fikri di Perempat Final

digitalslot adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di digitalslot.

Selamat datang di digitalslot dapatkan penawaran spesial dari kami :

digitalslot Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : digitalslot
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *