digitalslot – Profil Randal Kolo Muani, Penyerang Prancis yang Jadi Incaran Manchester United

digitalslot – Profil Randal Kolo Muani, Penyerang Prancis yang Jadi Incaran Manchester United

digitalslot – Profil Randal Kolo Muani, Penyerang Prancis yang Jadi Incaran Manchester United

Suara.com – Manchester United (MU) dikabarkan sudah mengincar tanda tangan pemain Eintracht Frankfurt, Randal Kolo Muani. Dilaporkan bahwa Iblis Merah mempersiapkan duit 120 juta euro atau Rp 1,9 triliun sebagai mahar.

Bukan tanpa alasan MU mengejar Muani, pasalnya mereka tengah krisis penyerang tengah. Pemain berusia 24 tahun ini pun disebut-sebut cocok untuk mengisi lini depan skuad Erik ten Hag.

Terlebih penampilan Kolo Muani memang sedang bagus-bagusnya musim ini dengan mencatatkan 16 gol dan 14 assist dari 35 pertandingan di semua ajang.

Padahal, ini menjadi musim perdananya bermain bersama Frankfurt di Jerman. Sebelumnya, ia didatangkan pada musim panas 2022 dari klub Liga Prancis, FC Nantes.

Baca Juga:
Jadwal Siaran Langsung Kualifikasi EURO 2024: Belanda vs Gibraltar, Irlandia vs Prancis

Lantas, siapa sebetulnya dan bagaimana perjalanan karier dari Kolo Muani yang jadi incaran Manchester United ini?

Profil Kolo Muani

Randal Kolo Muani lahir di Bondy, Paris pada 5 Desember 1998. Ia pesepak bola keturunan Kongo. Mendalami sepak bola saat berusia sejak 2004 pada usia 6 tahun.

Dia belajar sepak bola di FC Villepinte sebagai junior hingga 2009. Pemain posisi penyerang ini kemudian pindah ke Tremblay FC dan bertahan hingga 2011.

Lantas pada 2012 Randal Kolo Muani berlabuh ke US Torcy dan membela tim itu hingga 2015. Dia bergabung ke FC Nantes dengan status bebas transfer.

Baca Juga:
Saat Tahu Harry Kane Lewati Rekor Gol Miliknya, Rooney Komen: Kok Cepet Banget ya?

Selama di Nantes, dia berpindah-pindah lini hingga 2022. Pada Desember 2015, ditempatkan di tim U-19, dan Nantes B tahun 2016. Ia juga sempat masuk tim senior pada 2017, lalu  dipinjamkan ke US Boulogne pada Agustus 2019 hingga Juni 2020.

Musim 2020/21 menjadi awal dari kebangkitan karier Muani dengan mendapat tempat reguler di Nantes hingga membawa Nantes menjuarai Coupe de France 2021/22.

Statistik apik selama beberapa musim terakhir membuat Frankfurt memboyong Muani ke Jerman. Ia pun unjuk kebolehan dengan mencatatkan 16 gol dan 14 assist sejauh ini.

Di level tim nasional, Muani merupakan eks timnas U-21 Prancis yang juga terjun di Olimpiade Tokyo 2020. Ia memulai debutnya di timnas senior Prancis pada 2022 dan kini sudah mencatatkan 6 caps dengan satu gol.

[Aditia Rizki ]



digitalslot – Profil Randal Kolo Muani, Penyerang Prancis yang Jadi Incaran Manchester United

digitalslot adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di digitalslot.

Selamat datang di digitalslot dapatkan penawaran spesial dari kami :

digitalslot Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : digitalslot
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *