Era77 – Durasi Puasa Pesepakbola Indonesia di Luar Negeri, Bagus Kahfi Paling Lama hingga 16 Jam! : Okezone Bola

Era77 – Durasi Puasa Pesepakbola Indonesia di Luar Negeri, Bagus Kahfi Paling Lama hingga 16 Jam! : Okezone Bola

Era77 – Durasi Puasa Pesepakbola Indonesia di Luar Negeri, Bagus Kahfi Paling Lama hingga 16 Jam! : Okezone Bola #Era77

DURASI puasa pesepakbola Indonesia di luar negeri akan dibahas Okezone di artikel ini. Seperti yang diketahui, umat muslim saat ini tengah menjalani ibadah puasa di yang berlangsung selama satu bulan di ramadhan ini. Karena hukumnya wajib, maka semua umat muslim melaksanakannya, termasuk para pesepakbola.

Menariknya, ada beberapa pesepakbola Tanah Air yang menjalani ibadah puasa di luar negeri. Karena tiap negara waktu puasanya berbeda-beda, ada pemain Indonesia yang menjalani ibadah tersebut dengan durasi waktu yang jauh lebih lama ketimbang di Tanah Air yang biasanya hanya 13 jam. Lantas siapa saja mereka?



Berikut 4 Pesepakbola Tanah Air Ini Alami Durasi Puasa yang Lebih dari Indonesia:

4. Saddil Ramdani (Sabah FA)

Saddil Ramdani

Saddil saat ini bermain di Malaysia bersama Sabah FA. Karena bermain di negara tetangga, sejatinya durasi puasa Saddil tak jauh berbeda dengan Indonesia.

Malaysia berpuasa kurang lebih 13-14 jam. Tercatat dari imsak pada pukul 05.30 hingga buka puasa pada 19.30 waktu setempat.

3. Asnawi Mangkualam (Jeonnam Dragons)

Asnawi Mangkualam

Asnawi kini bermain bersaa Jeonnam Dragons yang bermain di K-League 2 atau divisi kedua dari Liga Korea Selatan. Karena masih berada di kawasan Asia, lama durasi puasa Asnawi pun tak jauh berbeda dengan Indonesia.

Asnawi setidaknya perlu berpuasa selama 14 jam di Korea Selatan. Untungnya pada saat ini di Korea sudah memasuki musim semi, yang membuat kondisi di negara tersebut mulai hangat.


Follow Berita Okezone di Google News

2. Pratama Arhan (Tokyo Verdy)

Pratama Arhan

Pratama Arhan akan menjalani puasa selama 14 jam di Jepang, terhitung imsak pada pukul 04.00 dan berbuka pada pukul 18.00 WIB.

Pratama diketahui bermain untuk klub divisi kedua Liga Jepang, yakni Tokyo Verdy. Tentu berpuasa di negeri Sakura bukanlah hal yang baru untuk Pratama karena pada tahun lalu ia sudah menjalani ramadhan di Jepang.

1. Amiruddin Bagus Kahfi (Asteras Tripolis)

Amiruddin Bagus Kahfi

Berbeda dengan tiga pemain sebelumnya, Bagus Kahfi menjalani karier di benua Eropa. Tepatnya ia bermain di Liga Yunani bersama Asteras Tripolis.

Berada di Eropa Tenggara yang terletak di sisi paling Selatan membuat Yunai memiliki durasi puasa selama 15-16 jam. Lamanya puasa di Yunani saat ini pun dipengaruhi oleh peralihan musim dingin menuju musim hangat.

Jadi, Bagus Kahfi akan puasa sedari 04.00 pagi sampai sekira pukul 20.45 waktu setempat.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.


Era77 – Durasi Puasa Pesepakbola Indonesia di Luar Negeri, Bagus Kahfi Paling Lama hingga 16 Jam! : Okezone Bola

Era77 adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di Era77.

Selamat datang di Era77 dapatkan penawaran spesial dari kami :

Era77 Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : Era77
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *