gacor268 – Lalui Suka Duka Bersama, Marc Marquez Percaya dengan Proyek Honda : Okezone Sports

gacor268 – Lalui Suka Duka Bersama, Marc Marquez Percaya dengan Proyek Honda : Okezone Sports

gacor268 – Lalui Suka Duka Bersama, Marc Marquez Percaya dengan Proyek Honda : Okezone Sports

MARC Marquez mengatakan bahwa ia percaya dengan proyek yang sedang dibangun Honda. Pembalap asal Spanyol masih mempercayai Honda setelah melalui suka dan duka bersama-sama di MotoGP.

Marc Marquez pernah menjadi raja MotoGP bersama Repsol Honda, namun, dalam tiga tahun terakhir, perjalanannya tidak mudah bagi ia dan timnya. Berkaca dengan segala rintangan yang dilalui bersama dalam tiga tahun terakhir, Marc Marquez tidak punya alasan untuk tidak percaya dengan Honda.

Marc Marquez

“Kami adalah tim, kami menang dan kalah bersama-sama. Tiga tahun belakangan ini sulit untuk saya dan Honda. Saat ini, kami memang belum menjadi pesaing gelar juara sekarang ini,” kata Marc Marquez dilansir dari Crash, Jumat (24/3/2023).

Marc Marquez masih percaya dengan proyek yang sedang dibangun Honda. Meskipun demikian, ia merasa perlu adanya perubahan dan peningkatan agar tim bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi ke depannya.

“Kami harus terus membangun proyek ini agar bisa lebih kompetitif. Ambisi saya masih sama pada saat 2013 silam, saya di sini untuk bertarung memperebutkan posisi teratas. Saya akan melakukan semua yang saya bisa,” tambahnya.


Follow Berita Okezone di Google News

Lebih lanjut, Marc Marquez menjadikan Francesco Bagnaia sebagai contoh yang bagus untuk ditiru oleh ia dan Honda. Pada musim MotoGP 2022, pembalap Ducati tersebut mengalami kesulitan, sebelum akhirnya keluar sebagai juara dunia di akhir musim.

Marc Marquez

“Saya percaya dengan apa yang dibangun Honda. Tahun lalu, Pecco (Francesco Bagnaia) memulai musim dengan kurang baik, dia mendapatkan masalah, tetapi kemudian dia menang banyak seri berturut-turut,” lanjutnya.

Sekadar info, Marc Marquez mengakhir musim lalu di posisi ke-13 dan hanya terlibat dalam 12 seri balapan. Kini, Marc Marquez sedang menatap seri pembuka MotoGP 2023 yang akan dilangsungkan di Sirkuit Internasional Algarve, Portimao, Portugal pada Minggu 26 Maret 2023.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.


gacor268 – Lalui Suka Duka Bersama, Marc Marquez Percaya dengan Proyek Honda : Okezone Sports

gacor268 adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di gacor268.

Selamat datang di gacor268 dapatkan penawaran spesial dari kami :

gacor268 Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : gacor268
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *