GADUNSLOT – Shin Tae-yong Temukan Harta Karun di Belanda, Otak Serangan dan Siap Menggila Bareng Timnas Indonesia U-20! : Okezone Bola

GADUNSLOT – Shin Tae-yong Temukan Harta Karun di Belanda, Otak Serangan dan Siap Menggila Bareng Timnas Indonesia U-20! : Okezone Bola

GADUNSLOT – Shin Tae-yong Temukan Harta Karun di Belanda, Otak Serangan dan Siap Menggila Bareng Timnas Indonesia U-20! : Okezone Bola #GADUNSLOT

SHIN Tae-yong temukan harta karun di Belanda. Harta karun itu adalah sosok otak serangan yang siap menggila bareng Timnas Indonesia U-20, ia adalah Ivar Jenner.

Ivar Jenner merupakan harta karun yang ditemukan Shin Tae-yong di Belanda. Pemain kelahiran Utrecht, Belanda pada 10 Januari 2004 lalu merupakan calon pemain andalan Timnas Indonesia U-20 di Piala Dunia U-20 2023, sang pemain kini sedang dalam proses naturalisasi.



Ivar Jenner

Ivar Jenner merupakan pemain yang berposisikan sebagai gelandang serang, ia adalah produk dari akademi FC Utrecht yang sudah memperkuat klub sejak 2016 lalu. Meski berposisikan sebagai gelandang serang, Ivar Jenner juga bisa dimainkan sebagai gelandang bertahan.

Ivar Jenner saat ini bermain untuk FC Utrecht U21 yang berkompetisi di Keuken Kampioen Divisie, kasta kedua sepakbola Belanda. Dia menjadi andalan bagi tim muda FC Utrecht untuk mengatur lini tengah.

Meski saat ini hanya bermain di tim muda FC Utrecht, Ivar Jenner sudah beberapa kali diajak untuk berlatih bersama tim utama. Pengalaman itu, tentu tidak bisa didapatkannya jika ia tidak memiliki kualitas.

Dan karena kualitas yang dimilikinya, Shin Tae-yong tertarik untuk menjadikannya sebagai otak serangan Timnas Indonesia U-20 di Piala Dunia U-20 2023. Beruntungnya bagi pelatih asal Korea Selatan tersebut, Ivar Jenner menunjukkan ketertarikannya untuk membela Timnas Indonesia U-20.


Follow Berita Okezone di Google News

Ivar Jenner sudah beberapa kali menjadi bagian dari pemusatan latihan Timnas Indonesia U-20 dan sedang dalam proses perampungan naturalisasinya. Dalam kabar terbaru yang beredar, permohonan naturalisasi Ivar Jenner sudah disetujui oleh DPR RI sehingga hanya tinggal menunggu beberapa saat lagi sebelum ia benar-benar resmi menjadi WNI (Warga Negara Indonesia).

Ivar Jenner

Menarik untuk ditunggu aksi dari harta karun yang ditemukan Shin Tae-yong di Belanda. Sosok Ivar Jenner yang diharapkan bisa menjadi otak serangan Timnas Indonesia U-20 di Piala Dunia U-20 2023.

Sekadar info, Piala Dunia U-20 akan dilangsungkan di Indonesia pada 20 Mei hingga 11 Juni 2023. Indonesia sebagai tuan rumah menyiapkan enam kota untuk menggelar turnamen ini, keenam kota tersebut adalah Palembang, Jakarta, Bandung, Solo, Surabaya, dan Bali.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

GADUNSLOT – Shin Tae-yong Temukan Harta Karun di Belanda, Otak Serangan dan Siap Menggila Bareng Timnas Indonesia U-20! : Okezone Bola

GADUNSLOT adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di GADUNSLOT.

Selamat datang di GADUNSLOT dapatkan penawaran spesial dari kami :

GADUNSLOT Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : GADUNSLOT
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *