gemilang365 – Shin Tae-yong Sebut Pemain Naturalisasi Berperan Besar di Timnas Indonesia, Harap Jadi Motivasi Kemajuan Sepakbola Tanah Air : Okezone Bola

gemilang365 – Shin Tae-yong Sebut Pemain Naturalisasi Berperan Besar di Timnas Indonesia, Harap Jadi Motivasi Kemajuan Sepakbola Tanah Air : Okezone Bola

gemilang365 – Shin Tae-yong Sebut Pemain Naturalisasi Berperan Besar di Timnas Indonesia, Harap Jadi Motivasi Kemajuan Sepakbola Tanah Air : Okezone Bola #gemilang365

PELATIH Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menyebut pemain naturalisasi berpengaruh besar bagi skuad Garuda. Sebab itu, juru taktik asal Korea Selatan tersebut berharap hal tersebut bisa jadi motivasi kemajuan sepakbola Tanah Air di masa mendatang.

Itu disampaikan oleh Shin Tae-yong kelar laga Timnas Indonesia vs Burundi, yang berlangsung Sabtu 25 Maret 2023 malam WIB. Di laga tersebut Timnas Indonesia sukses membungkam Burundi dengan skor 3-1.



Shin Tae-yong

Pada laga itu, Shin Tae-yong banyak menurunkan pemain naturalisasi. Di antaraya, Jordi Amat, Marc Klok, dan Stefano Lilipaly.

Para pemain naturalisasi itu pun memperlihatkan yang sangat apik. Sebab demikian, ia menilai performa para pemain naturalisasi itu dipuji oleh Shin Tae-yong.

“Sampai sekarang pemain naturalisasi melakukan permainan sangat baik secara performa,” kata Shin Tae-yong kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia.

Tak hanya memberi pujian, ia pun berharap performa apik pemain naturalisasi bisa menjadi motivasi tersendiri bagi Timnas Indonesia. Pelatih asal Korea Selatan itu ingin sepakbola Indonesai terus berkembang.

“Saya harap momen ini menjadi motivasi agar sepakbola Indonesia semakin maju ke depannya,” ungkap Shin Tae-yong.


Follow Berita Okezone di Google News

Sekadar diketahui, Shin Tae-yong memang sering melirik para pemain keturunan untuk dinaturalisasi. Saat ini, proses naturalisasi tiga pemain Timnas Indonesia U-20 sedang berlangsung.

Timnas Indonesia

Ketiganya adalah Justin Hubner, Ivar Jenner, dan Rafael Struick. Tiga pemain itu sudah mendapat restu dari Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), dan tinggal menunggu Keputusan Presiden (Keppres) serta pengambilan sumpah Warga Negara Indonesia (WNI).

Sementara itu, dalam waktu dekat, Shin Tae-yong belum terpikirkan untuk mencari pemain naturalisasi lagi. Ia akan memanfaatkan skuad yang sudah ada saat ini.

“Tidak ada rencana untuk mencari lagi pemain naturalisasi,” terangnya.

Di sisi lain, kemenangan Timnas Indonesia atas Burundi diharapkan bisa meningkatkan kepercayaan diri skuad Garuda. Sebab, Timnas Indonesia masih akan melakoni pertandingan kontra Burundi di pertemuan kedua, yang berlangsung Selasa, 28 Maret 2023.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.


gemilang365 – Shin Tae-yong Sebut Pemain Naturalisasi Berperan Besar di Timnas Indonesia, Harap Jadi Motivasi Kemajuan Sepakbola Tanah Air : Okezone Bola

gemilang365 adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di gemilang365.

Selamat datang di gemilang365 dapatkan penawaran spesial dari kami :

gemilang365 Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : gemilang365
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *