ikg365 – Lionel Messi Ditawari Kontrak Fantastis Rp3,2 Triliun oleh Barcelona, Jadi Balik ke Camp Nou? : Okezone Bola

ikg365 – Lionel Messi Ditawari Kontrak Fantastis Rp3,2 Triliun oleh Barcelona, Jadi Balik ke Camp Nou? : Okezone Bola

ikg365 – Lionel Messi Ditawari Kontrak Fantastis Rp3,2 Triliun oleh Barcelona, Jadi Balik ke Camp Nou? : Okezone Bola #ikg365

LIONEL Messi dikabarkan ditawari kontrak fantastis oleh Barcelona senilai Rp3,2 triliun. Akankah hal ini membawa Messi akhirnya benar-benar kembali ke Barcelona?

Sebagaimana diwartakan Sportskeeda, Rabu (22/3/2023), Lionel Messi mendapat tawaran menggiurkan untuk bergabung kembali dengan tim lamanya, Barcelona. Menurut El Nacional, klub raksasa Spanyol itu telah mengajukan penawaran senilai 200 juta euro atau sekira Rp3,2 triliun kepad Messi.



Lionel Messi

Lionel Messi memang berpeluang hijrah ke tim lain karena kontraknya akan segera habis bersama Paris Saint-Germain (PSG). Jelang kontraknya yang habis pada 30 Juni 2023, La Pulga -julukan Lionel Messi- pun belum juga meneken perjanjian baru bersama PSG.

Kondisi ini tentunya siap dimanfaatkan tim-tim yang tertarik menggaet megabintang asal Argentina itu. Salah satunya adalah Barcelona.

Messi memang telah menjadi sosok megabintang bagi Barcelona. Namun, romansa mereka harus berakhir di usai musim 2020-2021 karena masalah finansial yang dialami Barcelona sehingga tak bisa memperpanjang kontrak La Pulga.

Di PSG, pemain berusia 35 tahun itu pun harus menjalani masa-masa yang tak mudah. Pada musim 2021-2022, Messi hanya mencetak 11 gol dan memberikan 15 assist. Namun, musim keduanya berjalan jauh lebih baik karena sudah mencetak 18 gol dan 17 assist.


Follow Berita Okezone di Google News

Messi juga gagal membantu PSG mencapai tujuan utama mereka, yakni meraih gelar juara di ajang Liga Champions. Termasuk pada musim ini, PSG sudah tersingkir di babak 16 besar Liga Champions.

Tak ayal, rumor kepergian Messi dari PSG makin menguat. Presiden Barcelona, Joan Laporta, pun dikabarkan telah menunjukkan minat serius untuk membawa kembali legenda klub tersebut lewat penawaran bernilai fantastis.

Lionel Messi

Sejatinya, kabar besarnya penawaran yang diajukan Barcelona kepada Messi juga menarik perhatian banyak pihak. Sebab, klub yang bermarkas di Camp Nou itu sebenarnya masih mengalami kesulitan keuangan. Lalu, dari mana uang itu berasal?

Barcelona dikabarkan memutuskan menggunakan celah yang mirip dengan yang mereka gunakan saat merekrut lagi Dani Alves. Barcelona akan menawarkan Messi kontrak dua tahun dengan upah minimum. Namun, sang penyerang akan menerima semua pendapatan merchandise yang dihasilkannya, angka yang bisa mencapai kisaran 200 juta euro.

Barcelona memang sempat merekrut kembali Dani Alves pada 13 November 2021. Bek 38 tahun itu dikontrak hingga akhir musim, namun baru bisa bermain Januari 2022.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

ikg365 – Lionel Messi Ditawari Kontrak Fantastis Rp3,2 Triliun oleh Barcelona, Jadi Balik ke Camp Nou? : Okezone Bola

ikg365 adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di ikg365.

Selamat datang di ikg365 dapatkan penawaran spesial dari kami :

ikg365 Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : ikg365
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *