ikg365 – Marc Marquez Rebut Pole Position

ikg365 – Marc Marquez Rebut Pole Position

ikg365 – Marc Marquez Rebut Pole Position #ikg365

Suara.com – Pebalap Repsol Honda Marc Marquez membuat kejutan pada sesi kualifikasi MotoGP Portugal, Sabtu, saat ia mencatatkan waktu tercepat 1 menit 37,226 detik untuk merebut pole position Sprint Race malam nanti dan balapan utama, Minggu (26/3/2023).

Lap terbaik Marquez itu sekaligus mempertajam rekor lap di Sirkuit Algarve yang diciptakan Marquez lebih awal pada babak kualifikasi pertama.

Sejumlah pebalap juga sempat memecahkan rekor sirkuit tersebut, sebelum Marquez melesat sebagai yang tercepat pada Q2 untuk merebut posisi start terdepan.

Tepat di belakang Marc, ada juara bertahan Francesco “Pecco” Bagnaia (Ducati Lenovo) yang terpaut 0,064 detik saja. Lebih lanjut, ada Jorge Martin (Ducati Prima Pramac) dengan catatan waktu total 1 menit 37,454 detik.

Baca Juga:
Fabio Quartararo Akui Yamaha Harus Berbenah Jika Ingin Saingi Ducati di MotoGP 2023

Selanjutnya, pebalap RNF Aprilia, Miguel Oliveira, dengan selisih waktu 0,174 detik dari Marc mengamankan posisi keempat.

Pebalap tercepat pada sesi latihan pada Jumat kemarin, Jack Miller (Red Bull KTM), berhasil finis di posisi kelima di depan Enea Bastianini (Ducati Lenovo), Maverick Vinales (Aprilia Racing), dan Marco Bezzecchi (Mooney VR46).

Sementara itu, posisi sembilan hingga 12 diisi oleh Luca Marini (Mooney VR46), Johann Zarco (Prima Pramac), Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha), dan Aleix ESPARGARO (Aprilia Racing), demikian laman resmi MotoGP.

Dengan format baru MotoGP musim ini, Sprint Race akan digelar setiap Sabtu sebelum sesi balapan utama pada sehari berikutnya. Sprint Race pun digelar setelah sesi kualifikasi 1 dan 2 selesai.

Lap yang harus ditempuh pada sesi Sprint Race berjumlah setengah dari jumlah lap yang akan digunakan saat sesi balapan utama.

Baca Juga:
Hasil Kualifikasi MotoGP Portugal 2023: Marc Marquez Tercepat, Fabio Quartararo Tercecer

Para pebalap akan memperebutkan poin yang bisa jadi tambahan di klasemen MotoGP.



ikg365 – Marc Marquez Rebut Pole Position

ikg365 adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di ikg365.

Selamat datang di ikg365 dapatkan penawaran spesial dari kami :

ikg365 Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : ikg365
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *