INGATBOLA88 – Polsek Pademangan sampaikan lima trik agar warga mudik aman dan lancar

INGATBOLA88 – Polsek Pademangan sampaikan lima trik agar warga mudik aman dan lancar

INGATBOLA88 – Polsek Pademangan sampaikan lima trik agar warga mudik aman dan lancar #INGATBOLA88

Jakarta (ANTARA) – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pademangan, Jakarta Utara, Komisaris Polisi Binsar Sianturi menyampaikan lima trik untuk warga agar bisa mudik secara aman dan lancar.

Pertama, hindari berkendara saat dinihari. Apabila keluar malam hingga dinihari, hindari gunakan sepeda motor di lokasi sepi,” kata Binsar kepada wartawan di Jakarta Utara, Sabtu.

Kedua, Binsar meminta warga Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, mengupayakan tidak keluar rumah apabila tidak sangat penting pada dinihari.

Ketiga, dia juga meminta warga mewaspadai gerak-gerik mencurigakan dari orang yang tidak dikenal. Jika menemuinya, warga diimbau agar segera menghubungi nomor telepon 0216415152 atau mendatangi posko anti tawuran di wilayah Pademangan Barat dan Pos Polisi Bintang Mas Ancol.

Keempat, segera mendatangi keramaian apabila merasa diikuti oleh orang yang dicurigai sebagai pelaku tindak kejahatan.

Kelima, gunakan kunci tambahan untuk menggembok pintu dan roda kendaraan bermotor saat akan meninggalkan rumah.

Baca juga: Ciu picu tawuran remaja di Pademangan

Baca juga: Personel gabungan dirikan dua posko di Pademangan antisipasi tawuran

Kapolsek Pademangan mengatakan, pihaknya sudah menemukan tiga kasus dugaan perkara pencurian dengan pemberatan (curat) jambret dan rumah kosong serta pencurian dengan kekerasan (begal) dengan senjata tajam pada 3-19 Maret 2023.

Sejak Rabu (22/3) lalu, anggota Polsek Pademangan memulai pemasangan sejumlah spanduk Maklumat Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya di wilayah hukum Polsek Pademangan Polres Metro Jakarta Utara.

Pemasangan spanduk Maklumat Kapolda Metro Jaya itu bertujuan agar masyarakat bisa terus waspada menjaga dan menciptakan situasi serta kondisi wilayah yang selalu aman, nyaman dan kondusif selama bulan Ramadhan hingga Idul Fitri 1444 Hijriah.

 

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2023

INGATBOLA88 – Polsek Pademangan sampaikan lima trik agar warga mudik aman dan lancar

INGATBOLA88 adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di INGATBOLA88.

Selamat datang di INGATBOLA88 dapatkan penawaran spesial dari kami:

INGATBOLA88 Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : INGATBOLA88
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *