islot77 – Toprak Razgatlioglu Ungkap Penyebab Gagal Finis Pertama di Race 1 WSBK Mandalika 2023 : Okezone Sports

islot77 – Toprak Razgatlioglu Ungkap Penyebab Gagal Finis Pertama di Race 1 WSBK Mandalika 2023 : Okezone Sports

islot77 – Toprak Razgatlioglu Ungkap Penyebab Gagal Finis Pertama di Race 1 WSBK Mandalika 2023 : Okezone Sports

PEMBALAP Pata Yamaha, Toprak Razgatlioglu ungkap penyebab dirinya gagal finis pertama di Race 1 World Superbike (WSBK) Mandalika 2023. Pembalap asal Turki itu mengatakan permasalahan pada ban jadi penyebab utama ia finis kedua, di belakang Alvaro Bautista.

“Pada race pertama ini saya tidak berani menggeber di awal. Tapi Alvaro memiliki ritme yang luar biasa dan saya mengikutinya,” kata Toprak Razgatlioglu dilansir dari Speedweek, Sabtu (4/3/2023).

Alvaro Bautista

(Alvaro Bautista jadi juara di Race 1 WSBK Mandalika 2023)

“Tapi setelah hanya delapan sampai sembilan lap, ban depan mulai berkurang bobotnya, yang sangat mengejutkan saya karena saya memilih SC2. Di tikungan 5, 6 dan 7 saya beberapa kali hampir jatuh. Jadi saya mencoba finis di posisi terbaik,” tambahnya.

Untuk diketahui kembali, Race 1 WSBK Mandalika 2023 sudah berakhir pada Sabtu (4/3/2023) siang WIB di Sirkuit Mandalika. Toprak Razgatlioglu memulai balapan dari posisi terdepan. Namun, setelah lima lap berjalan dia disalip oleh Alvaro Bautista, yang start dari tempat ketiga.

Setelah itu, bintang asal Turki tersebut tak mampu lagi mengejar sang juara bertahan. Dia hanya bisa mengikutinya saja hingga akhirnya finis di peringkat kedua dengan selisih 4,8 detik dari Alvaro Bautista, yang naik podium pertama.

BACA JUGA: Hasil Race 1 WSBK Mandalika 2023: Alvaro Bautista Menang, Toprak Razgatlioglu Finis Ke-2!

Toprak Razgatlioglu menilai dirinya kalah dari segi strategi pemilihan ban depan dari Alvaro Bautista. Menurutnya, pemilihan ban yang lebih lunak yang dilakukan oleh juara WSBK 2022 itu sangat tepat dan itu membuatnya terkejut.


Follow Berita Okezone di Google News

“Hanya karena pemilihan ban depan Alvaro bisa mengungguli Yamaha. Ban depan saya hancur dan saya hampir tidak bisa masuk ke tikungan,” jelasnya.

Toprak Razgatlioglu

“Saya pikir ban yang lebih keras akan lebih aman dalam kondisi panas, tetapi Alvaro mengambil ban yang lebih lembut dan terlihat seperti baru, saya sangat terkejut saat melihatnya,” terangnya.

Bagi Alvaro Bautista, ini merupakan kemenangan keempatnya beruntun di awal musim ini. Sebelumnya pembalap Ducati itu sukses menyapu bersih tiga balapan pada seri pembuka di Australia pekan lalu.

Meski begitu, Toprak Razgatlioglu masih bisa berpeluang menang di Sirkuit Mandalika. Sebab, masih ada dua balapan lagi yang akan berlangsung Minggu 5 Maret 2023. Kedua balapan itu adalah Superpole Race pada pukul 09.30 WIB dan Race 2 pada pukul 12.30 WIB.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

islot77 – Toprak Razgatlioglu Ungkap Penyebab Gagal Finis Pertama di Race 1 WSBK Mandalika 2023 : Okezone Sports

islot77 adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di islot77.

Selamat datang di islot77 dapatkan penawaran spesial dari kami :

islot77 Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : islot77
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *