jandaslot – Dua Ganda Putra Indonesia ke Semifinal, Anthony Ginting Tumbang

jandaslot – Dua Ganda Putra Indonesia ke Semifinal, Anthony Ginting Tumbang

jandaslot – Dua Ganda Putra Indonesia ke Semifinal, Anthony Ginting Tumbang

Suara.com – Hasil perempat final All England 2023 menyisakan dua wakil Indonesia dari ganda putra dan satu dari ganda campuran lolos ke semifinal. Sementara tunggal putra habis setelah Anthony Sinisuka Ginting menelan kekalahan

Lima wakil Indonesia harus terhenti di babak perempat final All England 2023 dalam laga yang berlangsung, di Utilita Arena Birmingham, Kota Birmingham, Inggris pada Jumat (17/3/2023) hingga Sabtu dini hari.

Ganda putra unggulan pertama, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil menang dalam duel ‘Merah Putih’ melawan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dengan skor 21-18, 21-13.

Sementara ganda putra senior, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses mengalahkan wakil China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi. Ahsan/Hendra yang merupakan unggulan ketiga menang rubber game dengan skor, 21-16, 19-21, 19-21

Baca Juga:
Debut di All England, Apri / Fadia Kandas di Perempat Final

Satu wakil Indonesia lainnya yang lolos, yakni ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati setelah mengalahkan wakil Jepang, Kyohei Yamashita/Naru Shinoya dengan skor, 21-19, 15-21 dan 21-19.

Indonesia sudah tidak memiliki wakti di sektor tunggal putra setelah Anthony Sinisuka Ginting menelan kekalahan saat bersua wakil Denmark, Anders Antonsen, pada perempat final.

Pada laga yang berlangsung di Utilita Arena Birmingham, Inggris, pada Sabtu (18/3/2023) dini hari WIB, Anthony Ginting kalah dari Anders Antonsen dengan skor 14-21, 21-9, dan 17-21 dalam durasi 73 menit.

Hasil Wakil Indonesia di Perempat Final All England 2023 :

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Kyohey Yamashita/Naru Shinoya (Jepang) – 21-19, 15-21, dan 21-19.

Baca Juga:
All England 2023: Leo / Daniel Terhenti di Perempat Final Akibat Kalah Fokus

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadanti vs Baek Ha Na/Lee So Hee (Korea Selatan) – 11-21, 21-14, dan 14-21.



jandaslot – Dua Ganda Putra Indonesia ke Semifinal, Anthony Ginting Tumbang

jandaslot adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di jandaslot.

Selamat datang di jandaslot dapatkan penawaran spesial dari kami :

jandaslot Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : jandaslot
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *