JURAGAN69 – 3 Fakta Timnas Prancis Menang 4-0 atas Belanda di Kualifikasi Piala Eropa 2024, Nomor 1 Antoine Griezman Cetak Gol Cepat : Okezone Bola

JURAGAN69 – 3 Fakta Timnas Prancis Menang 4-0 atas Belanda di Kualifikasi Piala Eropa 2024, Nomor 1 Antoine Griezman Cetak Gol Cepat : Okezone Bola

JURAGAN69 – 3 Fakta Timnas Prancis Menang 4-0 atas Belanda di Kualifikasi Piala Eropa 2024, Nomor 1 Antoine Griezman Cetak Gol Cepat : Okezone Bola #JURAGAN69

SEBANYAK 3 fakta Timnas Prancis menang 4-0 atas Belanda di kualifikasi Piala Eropa 2024 akan dibahas Okezone pada artikel ini. Kylian Mbappe cs berhasil meraih kemenangan besar atas Belanda dalam laga pertama mereka di kualifikasi Piala Eropa 2024 Grup B.

Timnas Prancis yang turun dengan kekuatan terbaiknya, menciptakan empat gol yang masing-masing dibuat oleh Antoine Griezman, Dayot Upamecano dan dua gol Kylian Mbappe. Kemenangan 4-0 atas Belanda membuat Timnas Prancis memuncaki klasemen sementara Grup B kualifikasi Piala Eropa 2024.



Kemenangan 4-0 atas Belanda merupakan kemenangan penting bagi Timnas Prancis di awal perjuangan mereka untuk lolos ke Piala Eropa 2024. Selain kemenangan penting Timnas Prancis melawan Belanda, ada sederet fakta menarik lainnya dari pertandingan ini.

Berikut 3 Fakta Timnas Prancis Menang 4-0 atas Belanda di Kualifikasi Piala Eropa 2024:

3. Timnas Prancis Selalu Menjadi Momok Menakutkan Bagi Belanda

Timnas Prancis

Jika terdapat tim yang paling sulit untuk dikalahkan Belanda, maka jawabannya adalah Timnas Prancis. Kemenangan 4-0 yang baru saja diraih Timnas Prancis atas Belanda mencatatkan tinta sejarah yang buruk bagi sepakbola Belanda.

Opta mengatakan, Belanda hanya kalah dalam pertandingan dengan selisih empat gol sebanyak dua kali dalam 60 tahun terakhir. Kedua kekalahan itu terjadi ketika berjumpa Timnas Prancis, pada tahun 2017 dan 2023.

2. Pertama Kalinya Sejak 1953, Timnas Prancis Unggul 3 Gol di 20 Menit Awal

Timnas Prancis

Bencana bagi Belanda sudah bisa dirasakan sejak awal pertandingan, anak asuh Ronald Koeman dibuat tidak berdaya melawan Timnas Prancis yang berada dalam performa terbaiknya. Mereka kebobolan tiga gol hanya dalam kurun waktu 20 menit awal pertandingan.

Keunggulan tiga gol yang dibuat Timnas Prancis di 20 menit awal pertandingan, merupakan yang pertama terjadi sejak mereka mengalahkan Luksemburg pada 17 Desember 1953. Pada laga tersebut, Timnas Prancis menang 8-0 atas Luksemburg.


Follow Berita Okezone di Google News

1. Antoine Griezman Cetak Gol Tercepat Timnas Prancis Sejak Louis Saha

Griezmann

Antoine Griezman menjadi pemain tercepat terbaru yang membuat gol bagi Timnas Prancis. Bintang Atletico Madrid tersebut menciptakan gol melawan Belanda setelah laga berjalan 1 menit 55 detik.

Gol yang dibuat Antoine Griezman ke gawang Belanda merupakan gol tercepat yang diciptakan Timnas Prancis sejak Louis Saha melakukannya pada 2006 lalu. Mantan penyerang Manchester United itu, masih berstatus sebagai pencetak gol tercepat Timnas Prancis setelah membuat gol melawan Kepulauan Faroe ketika laga baru berjalan 37 detik.

Gol melawan Belanda merupakan gol yang ke-43 bagi Antoine Griezman selama membela Timnas Prancis. Tercatat, 43 gol yang dibuat pemain berusia 32 tahun tersebut, tercipta setelah membuat 118 penampilan.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.


JURAGAN69 – 3 Fakta Timnas Prancis Menang 4-0 atas Belanda di Kualifikasi Piala Eropa 2024, Nomor 1 Antoine Griezman Cetak Gol Cepat : Okezone Bola

JURAGAN69 adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di JURAGAN69.

Selamat datang di JURAGAN69 dapatkan penawaran spesial dari kami:

JURAGAN69 Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : JURAGAN69
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *