juraganjp – Anak Punya Riwayat Kejang, Donita Enggan Tunda Beri Obat Saat Anak Demam

juraganjp – Anak Punya Riwayat Kejang, Donita Enggan Tunda Beri Obat Saat Anak Demam

juraganjp – Anak Punya Riwayat Kejang, Donita Enggan Tunda Beri Obat Saat Anak Demam

Suara.com – Anak sakit memang kerap kali bikin orang tua panik. Tapi tidak bagi Donita. Telah memiliki dua orang anak membuat artis 34 tahun itu makin terlatih merawat buah hatinya bila jatuh sakit.

Saat anak demam, Donita mengatakan kalau dirinya tidak akan menunda-nunda dalam berikan obat penurun panas. Hal itu dilakukannya karena khawatir anaknya akan demam sampai kejang.

“Jadi aku ngalamain banget mesti pergi kerja ternyata anak aku demam, di mana anak punya pengalaman pernah kejang. Kalau namanya anak pernah kejang itu hati-hati karena bisa jadi berulang kejangnya,” cerita Donita saat konferensi pers obat demma Proris di Jakarta, Rabu (1/3/2023).

“Dan kalau kejang itu kan kita harus bawa ke rumah sakit, minimal akan diobservasi 24 jam supaya gak kejang lagi. Karena kalau kejang lagi, nanti konsulnya bukan ke dokter anak lagi, tapi ke dokter saraf. Makanya itu yang aku hindari,” lanjutnya.

Baca Juga:
Anaknya Kejang-kejang Selama 2 Hari Akibat Aksi Sadis Mario Dandy, Ayah David: Akan Ada yang Membayar untuk Siksaan Itu!

Istri presenter Adi Nugroho itu telah berkali-kali alami anak sakit saat dirinya harus berangkat syuting. Agar dirinya tidak panik dan stres, Donita punya cara khusus agar dirinya tetap tenang.

Menurutnya, paling penting saat anak sakit ialah harus membuatnya merasa nyaman. Bila anak susah makan, Donita selalu memastikan asupan cairan anaknya tercukupi agar tidak dehidrasi. Selain itu juga memakaikannya baju nyaman, bukan pakaian tebal. Serta menyetel suhu ruangan tetap sejuk.

“Aku mikirnya ini anak mesti tenang dulu. Jangan sampai pengalaman aku dulu, anak sakit dua-duanya. Yang kecil nangis, yang gede nangis, pas suami masuk kamar aku ikutan nangis karena panik. Makanya, jangan sampai si ibu stres, si ibu capek, caranya berikan obat penurun demam yang tepat,” tuturnya.

Setelah anak minum obat penurun panas biasanya akan lebih tenang dan tidur selama 6-8 jam. Saat itu lah, Donita memanfaatkan waktu untuk dirinya juga beristirahat atau melanjutkan aktivitas yang lain.

“Kalau udah minum obat, anak kalem bisa 6-8 jam. Nah, disitulah aku mewaraskan diri, karena kalau engga nanti ikutan reog kaya anaknya. Biasanya aku juga bagi tugas sama suami,” pungkas Donita.

Baca Juga:
Warga Karangligar Karawang Korban Banjir Mulai Terserang Penyakit



juraganjp – Anak Punya Riwayat Kejang, Donita Enggan Tunda Beri Obat Saat Anak Demam

juraganjp adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di juraganjp.

Selamat datang di juraganjp dapatkan penawaran spesial dari kami :

juraganjp Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : juraganjp
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *