juraganjp – Persita Bungkam RANS Nusantara FC di Pakansari

juraganjp – Persita Bungkam RANS Nusantara FC di Pakansari

juraganjp – Persita Bungkam RANS Nusantara FC di Pakansari

Suara.com – Persita Tangerang mengamankan poin penuh dari laga tandang pekan ke-31 BRI Liga 1 2022/2023 kontra RANS Nusantara FC. Sempat terhenti lama karena lapangan tergenang akibat hujan deras, Persita akhirnya menang 2-1 atas tuan rumah RANS di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (19/3/2023) malam.

Seluruh gol di pertandingan ini tercipta di babak kedua. Fairuz Zaman Ohorella bikin gol untuk Persita pada menit ke-76, lalu disamakan RANS via Muhammad Tahir (79′).

Tim tamu Persita kemudian mencetak gol kemenangan lewat Bae Sin-yeong (80′).

Dengan kemenangan ini, Persita kini ada di peringkat kedelapan dengan raihan 41 poin dari 29 pertandingan. Sementara itu, RANS terpuruk di dasar klasemen dengan koleksi 18 angka dari 31 laga yang sudah dilakoni.

Baca Juga:
Jelang Persib vs Dewa United Besok Senin, Luis Milla: Kami Sudah Siap

Di Pakansari, laga memasuki menit ke-32, hujan semakin lebat yang membuat laju bola di lapangan tak lancar. Kondisi ini membuat wasit terpaksa menghentikan pertandingan.

Setelah dilanjut, pertandingan berjalan kedua tim. Gol-gol pun baru muncul di sepertiga akhir pertandingan.

Persita akhirnya membuka skor lewat tandukan Fairuz Zaman Ohorella pada menit ke-76. Dia menanduk bola sepak pojok yang dieksekusi oleh Bae Sin-yeong.

Namun, keunggulan Persita hanya bertahan sebentar saja karena tiga menit kemudian RANS bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Adalah Muhammad Tahir yang mencetak gol penyeimbang lewat skema bola mati, yang diselesaikannya dengan sontekan di mulut gawang menyambut tandukan Arif Satria.

Baca Juga:
Jelang PERSIB Vs Dewa United di Liga 1, Penguasaan Bola dan Penyelesaian Akhir Jadi Fokus Latihan Skuat Maung Bandung

Sial bagi tuan rumah, Persita bisa memimpin lagi dengan skor 2-1 setelah Bae Sin-yeong menorehkan gol kedua timnya pada menit ke-80.

Pemain asal Korea Selatan itu melesatkan tendangan keras dari sudut sempit yang deflected sebelum akhirnya masuk ke dalam gawang RANS.

Susunan Pemain:

RANS Nusantara FC XI (3-5-2): Wawan Hendrawan; Arif Satria, Agus Nova Wiantara, Willian Correia Silva; Bayu Setiawan, Ady Setiawan, Muhammad Tahir, Mitsuru Maruoka, Saddam Hi Tenang; Edo Febriansyah, Makan Konate.

Persita Tangerang XI (4-3-3): Aditya Harlan; Muhammad Toha, Charisma Fatoni, Javlon Guseynov, Arif Setiawan; Fahreza Sudin, Ezequiel Vidal, Bae Sin Yeong; Irsyad Maulana, Heri Susanto, Ramiro Fergonzi.



juraganjp – Persita Bungkam RANS Nusantara FC di Pakansari #juraganjp

juraganjp adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di juraganjp.

Selamat datang di juraganjp dapatkan penawaran spesial dari kami :

juraganjp Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : juraganjp
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *