klikjp – Gregoria Mariska Tatap Madrid Spain Masters 2023 Usai Kandas di Swiss Open

klikjp – Gregoria Mariska Tatap Madrid Spain Masters 2023 Usai Kandas di Swiss Open

klikjp – Gregoria Mariska Tatap Madrid Spain Masters 2023 Usai Kandas di Swiss Open

Suara.com – Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung langsung menatap turnamen berikutnya yakni BWF World Tour Super 300 Madrid Spain 2023 di Centro Deportivo Municipal Gallur, Madrid, Spanyol pada 28 Maret-2 April.

Gregoria baru saja tersingkir pada semifinal Super 300 Swiss Open 2023, Minggu (26/3/2023) WIB, usai kalah dari unggulan keenam asal Thailand Pornpawee Chochuwong dengan skor 21-18, 13-21, 17-21.

“Setelah ini, saya ingin recovery yang bagus dulu. Karena jujur, lumayan melelahkan juga di pertandingan kali ini. Apalagi beberapa hari kemarin saya sempat flu berat,” kata Gregoria seperti dimuat Antara, Minggu.

“Jadi saya ingin recovery sebaik mungkin. Menjaga badan, minum vitamin, makan teratur, istirahat tidur juga teratur. Mungkin sisanya saya akan coba beradaptasi dengan kondisi lapangan dan cuaca di Madrid nanti,” ujarnya menambahkan.

Baca Juga:
Penjelasan Pasangan Ganda Putri Indonesia yang Memutuskan Mundur di Babak Semifinal Swiss Open 2023

Selama di Swiss, pebulutangkis 23 tahun itu mengaku penampilan lebih baik dari turnamen-turnamen sebelumnya. Meski begitu tetap ada sejumlah hal yang harus dibenahi, semisal stamina.

“Bersyukur bisa ke semifinal (Swiss Open) tetapi jujur saya sebetulnya ingin hasil yang lebih. Mungkin untuk ke depannya, kalau berada di situasi seperti ini yang disiapkan harus banyak, seperti mental. Saya harus melihat bagaimana susahnya sudah sampai di sini. Jadi jangan menyia-nyiakan kesempatan,” pungkas Gregoria.

Adapun pada Madrid Spain Masters 2023, Gregoria bakal menjadi wakil Indonesia pada sektor tunggal putri bersama Putri Kusuma Wardani.

Dalam laman resmi BWF, Indonesia juga memiliki Chico Aura Dwi Wardoyo di sektor tunggal putra yang telah berada dalam daftar pemain di babak pertama.

Pada sektor ganda putra ada pasangan nomor satu dunia Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando / Daniel Marthin dan Muhammad Shohibul Fikri / Bagas Maulana, dan Pramudya Kusumawardana / Yeremia Rambitan.

Baca Juga:
Swiss Open 2023: Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti Retired, Mundur di Babak Semifinal

Pada ganda putri, nama Apriyani Rahayu / Siti Fadia Silva Ramadhanti yang mundur pada semifinal Swiss Open 2023 masih ada dalam daftar turun di Madrid Spain 2023. Lalu ada Lanny Tria Mayasari / Ribka Sugiarto dan Febriana Dwipuji Kusuma / Amalia Cahaya Pratiwi.

Untuk ganda campuran, Indonesia memiliki Zachariah Josianho Sumanti / Hediana Julimarbela, Rehan Naufal Kusharjanto / Lisa Ayu Kusumawati, Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti, Rinov Rivaldy / Pitha Haningtyas Mentari, dan Akbar Bintang Cahyono / Marsheilla Gischa Islami.



klikjp – Gregoria Mariska Tatap Madrid Spain Masters 2023 Usai Kandas di Swiss Open

klikjp adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di klikjp.

Selamat datang di klikjp dapatkan penawaran spesial dari kami :

klikjp Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : klikjp
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *