klikjp – PB Djarum Kembali Gelar Audisi Umum pada Awal Juli 2023

klikjp – PB Djarum Kembali Gelar Audisi Umum pada Awal Juli 2023

klikjp – PB Djarum Kembali Gelar Audisi Umum pada Awal Juli 2023

Suara.com – Klub bulu tangkis PB Djarum kembali menggelar Audisi Umum. Ajang pencarian bakat yang juga didukung Bakti Olahraga Djarum Foundation itu akan berlangsung di GOR Djarum, Jati, Kudus, Jawa Tengah selama lima hari yakni pada 2–6 Juli 2023 mendatang.

Audisi Umum kali ini menyasar dua kelompok usia, U-11 yaitu peserta dengan usia 8–10 tahun atau kelahiran tahun 2013–2015, serta U-13 yaitu peserta dengan usia 11–12 tahun atau kelahiran tahun 2011–2012, baik putra dan putri.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation yang juga Ketua PB Djarum, Yoppy Rosimin, menyatakan, kembali diselenggarakannya Audisi Umum merupakan upaya PB Djarum dalam memperkuat roda ekosistem bulutangkis di Indonesia.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation yang juga Ketua PB Djarum Yoppy Rosimin.  [Dok. PB Djarum/Djarum Foundation]
Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation yang juga Ketua PB Djarum Yoppy Rosimin. [Dok. PB Djarum/Djarum Foundation]

Selain itu, audisi ini diharapkan bisa mempercepat proses regenerasi demi melahirkan pahlawan bulutangkis Indonesia di masa mendatang.

Baca Juga:
Duel Terbaik PB Djarum, Perang Saudara All England Babak 32 Besar Praven Jordan/Melati Daeva vs Dejan Ferdiansyah/Gloria Widjaja

“Penyelenggaraan Audisi Umum yang diadakan setiap tahun bukan hanya rutinitas menjaring bibit-bibit berkualitas semata, tapi lebih kepada upaya mendorong agar ekosistem bulutangkis terus berputar,” kata Yoppy Rosimin dalam keterangannya.

“Dengan selalu diselenggarakannya Audisi Umum, kami berharap menghasilkan efek positif bagi seluruh stakeholder yang ada di dunia bulutangkis, mulai dari atlet, pelaksana event, hingga klub-klub bulutangkis.”

Para pebulu tangkis belia saat menjalani screening Tahap II Audisi Umum PB Djarum 2022 di GOR Djarum, Jati, Kudus, Kamis (20/10/2022). [Dok. PB Djarum]
Para pebulu tangkis belia saat menjalani screening Tahap II Audisi Umum PB Djarum 2022 di GOR Djarum, Jati, Kudus, Kamis (20/10/2022). [Dok. PB Djarum]

Berkaca pada tahun lalu, tak kurang 2.000 pebulutangkis datang dari berbagai daerah di Tanah Air demi berjuang memperebutkan Djarum Beasiswa Bulutangkis dari Bakti Olahraga Djarum Foundation.

Tidak hanya dari Pulau Jawa, tak sedikit pula peserta yang datang dari berbagai daerah di Indonesia. Di antaranya dari Pulau Sumatera dan belahan barat Indonesia yang diwakili oleh Aceh, Medan, Palembang, Riau, Lampung, Bengkulu, dan Bangka Belitung. Sementara dari bagian timur Indonesia terdapat peserta dari berbagai daerah di Kalimantan, Sulawesi, Bali, NTB, hingga Papua.

Yoppy juga berpesan agar para calon pebulutangkis di berbagai daerah segera mempersiapkan diri sebaik-baiknya mulai dari sekarang.

Baca Juga:
Pelatih Poles Kekurangan Dejan/Gloria untuk Bisa Bersaing di Papan Atas Dunia

“Pendaftaran sudah resmi dibuka mulai hari ini, Rabu 15 Maret 2023. Jadi masih ada waktu sekitar empat bulan lagi sebelum Audisi Umum dimulai,” kata Yoppy.



klikjp – PB Djarum Kembali Gelar Audisi Umum pada Awal Juli 2023

klikjp adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di klikjp.

Selamat datang di klikjp dapatkan penawaran spesial dari kami :

klikjp Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : klikjp
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *