kodeslot – Hasil Persik Kediri vs Persebaya Surabaya di Liga 1 2022-2023: Penalti Flavio Silva Bawa Macan Putih Menang 1-0! : Okezone Bola

kodeslot – Hasil Persik Kediri vs Persebaya Surabaya di Liga 1 2022-2023: Penalti Flavio Silva Bawa Macan Putih Menang 1-0! : Okezone Bola

kodeslot – Hasil Persik Kediri vs Persebaya Surabaya di Liga 1 2022-2023: Penalti Flavio Silva Bawa Macan Putih Menang 1-0! : Okezone Bola #kodeslot

HASIL Persik Kediri vs Persebaya Surabaya di Liga 1 2022-2023 akan dibahas di sini. Laga yang dimainkan di Stadion Brawijaya, Sabtu (18/3/2023) sore WIB berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Macan Putih — julukan Persik Kediri.

Laga alot tersaji dalam pertandingan bertajuk Derbi Jawa Timur tersebut. Namun, Persik Kediri sukses mencetak gol kemenangan melalui eksekusi penalti Flavio Silva pada menit ke-80.



Persik Kediri vs Persebaya Surabaya

Jalannya Pertandingan

Sebagai tuan rumah, Persik kediri langsung menekan sejak awal. Persik sudah langsung tancap gas dengan melepaskan tiga tembakan. Namun, belum ada gol yang tercipta untuk mengubah skor.

Kombinasi Renan Da Silva dan Flavio Silva menciptakan peluang. Namun sayang, hal itu juga masih belum berbuah manis untuk tim asuhan Divaldo Alves.

Bajul Ijo — julukan Persebaya — bukannya tanpa peluang. Namun, mereka kesulitan untuk membongkar pertahanan lawan hingga babak pertama diakhiri dengan skor tanpa gol.

Setelah jeda turun minum, Persik Kediri kembali mendominasi permainan. Namun demikian, Persebaya mampu meredam segala upaya dari tim Macan Putih.

Skuad asuhan Aji Santoso berusaha untuk membalas meski dalam tekanan. beberapa kali, Jose Valente dan Sho Yamamoto menjadi motor serangan tim kebanggaan masyarakat Kota Surabaya tersebut.

Persebaya berbalik mengendalikan permainan pada menit ke-70. Namun demikian, yang mendapatkan peluang emas mencetak gol adalah Persik Kediri yang mendapat hadiah penalti setelah Arief Catur dilanggar di kotak terlarang pada menit ke-79.


Follow Berita Okezone di Google News

Flavio Silva maju sebagai eksekutor dan sukses mencetak gol pada menit ke-80. Sepakannya berhasil mengecoh kiper Persebaya, Ernando Ari.

Persik Kediri vs Persebaya Surabaya

Persebaya terus berusaha untuk mencetak gol penyeimbang. Namun demikian, tidak ada gol lagi yang tercipta hingga akhir. Persik pun menang dengan skor 1-0 atas rivalnya sesama tim asal Jawa Timur tersebut.

Susunan Pemain Persik Kediri vs Persebaya Surabaya:

Persik Kediri (4-2-3-1): Kurniawan Ajie (GK), Agil Munawar, Anderson Do Nascimento, Al Hamra Hehanusa, Yusuf Meilana (Vava Mario Yagalo 90+3′), Adi Eko Jayanto, Rohit Chand, Yohanes Pahabol (Faris Aditama 74’), Renan Da Silva (Krisna Bayu 64’), Riyatno Abiyoso (Mohammad Khanafi 64’), Flavio Silva.

Pelatih: Divaldo Alves

Persebaya Surabaya (4-2-3-1): Ernando Ari (GK), Arief Catur, Leo Lelis, Riswan Lauhin, Altariq Ballah, Alwi Slamat (Denny Agus 81’), Muhammad Hidayat (Michael Rumere 84’), Mochammad Supriadi (Ahmad Nufiandani 46’), Jose Valente, Sho Yamamoto, Paulo Victor.

Pelatih: Aji Santoso

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

kodeslot – Hasil Persik Kediri vs Persebaya Surabaya di Liga 1 2022-2023: Penalti Flavio Silva Bawa Macan Putih Menang 1-0! : Okezone Bola

kodeslot adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di kodeslot.

Selamat datang di kodeslot dapatkan penawaran spesial dari kami :

kodeslot Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : kodeslot
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *