kodeslot – Mengenang Laga Sengit Marcus Gideon Kevin Sanjaya vs Fajar Alfian Rian Ardianto di Final Asian Games 2018: Seru Sampai Akhir! : Okezone Sports

kodeslot – Mengenang Laga Sengit Marcus Gideon Kevin Sanjaya vs Fajar Alfian Rian Ardianto di Final Asian Games 2018: Seru Sampai Akhir! : Okezone Sports

kodeslot – Mengenang Laga Sengit Marcus Gideon Kevin Sanjaya vs Fajar Alfian Rian Ardianto di Final Asian Games 2018: Seru Sampai Akhir! : Okezone Sports #kodeslot

MENGENANG laga sengit Marcus Gideon/Kevin Sanjaya vs Fajar Alfian/Rian Ardianto di final Asian Games 2018. Dua ganda putra asal Indonesia itu, pernah menciptakan pertandingan yang sangat seru.

Laga seru antara Marcus Gideon/Kevin Sanjaya vs Fajar Alfian/Rian Ardianto tersaji di final Asian Games 2018. Pada saat itu, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya berhasil keluar sebagai pemenang setelah bermain rubber game.

Asian Games 2018

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya meraih medali emas Asian Games 2018 – (FOTO: PBSI).

Bertempat di Istora Senayan, Jakarta pada Selasa 28 Agustus 2018 lalu, penonton Istora disungguhi pertandingan yang seru dari dua pasangan asal Indonesia. Marcus Gideon/Kevin Sanjaya yang saat itu sedang berada di masa jayanya, lebih difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini.

Meski difavoritkan untuk memenangkan pertandingan, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya tidak memiliki laga yang mudah. Fajar Alfian/Rian Ardianto berhasil mengamankan gim pertama dengan skor yang sangat meyakinkan yakni 21-13.

Keunggulan Fajar Alfian/Rian Ardianto memberi tekanan kepada Marcus Gideon/Kevin Sanjaya. Dalam sebuah pertandingan yang jauh lebih intens pada gim kedua, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya berhasil menang dengan skor 18-21.

Karena kedudukan sama kuat, maka peraih medali emas Asian Games 2018 perlu ditentukan pada gim ketiga. Di gim ketiga ini, penontong dibuat naik turun emosinya melihat permainan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya vs Fajar Alfian/Rian Ardianto.


Follow Berita Okezone di Google News

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya mengawali gim ketiga dengan sangat baik, mereka sempat unggul empat angka dari Fajar Alfian/Rian Ardianto. Namun, Fajar Alfian/Rian Ardianto yang tidak ingin kalah, berhasil membalikkan keadaan menjadi 15-11.

Asian Games 2018

Melalui pertarungan tiga gim, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya berhasil menaklukkan Fajar Alfian/Rian Ardianto di Final Asian Games 2018 (FOTO: setkab).

Gim ketiga ini dibuat semakin seru dengan senar raket Kevin Sanjaya yang sempat putus. Kejadian tersebut membuat Marcus Gideon harus bermain sendirian di lapangan, dan membuat para penonton yang hadir terus berteriak.

Pada akhirnya, karena mental juara yang sedang bagus-bagusnya dari Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, mereka berhasil membalikkan keadaan dan mengakhir gim ketiga dengan kemenangan. Skor akhir gim ketiga adalah 22-24.

Laga Marcus Gideon/Kevin Sanjaya vs Fajar Alfian/Rian Ardianto di final Asian Games 2018 menjadi salah satu pertandingan terseru yang pernah terjadi di sejarah bulu tangkis. Laga ini juga menjadi pengingat bahwa Marcus Gideon/Kevin Sanjaya sempat berada di masa-masa jaya mereka, sebelum kini digantikan oleh Fajar Alfian/Rian Ardianto.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.


kodeslot – Mengenang Laga Sengit Marcus Gideon Kevin Sanjaya vs Fajar Alfian Rian Ardianto di Final Asian Games 2018: Seru Sampai Akhir! : Okezone Sports

kodeslot adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di kodeslot.

Selamat datang di kodeslot dapatkan penawaran spesial dari kami :

kodeslot Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : kodeslot
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *