LIGABINTANG – Striker Berdarah Argentina Kembali Cetak Gol, Gli Azzurri Menang 2-0

LIGABINTANG – Striker Berdarah Argentina Kembali Cetak Gol, Gli Azzurri Menang 2-0

LIGABINTANG – Striker Berdarah Argentina Kembali Cetak Gol, Gli Azzurri Menang 2-0 #LIGABINTANG

Suara.com – Penyerang anyar Timnas Italia berdarah Argentina, Mateo Retegui kembali tampil menonjol dalam kemenangan Gli Azzurri atas Malta pada Senin (27/3/2023) dini hari WIB.

Duel Malta vs Italia tersaji dalam matchday kedua Grup C Kualifikasi EURO 2024. Pertandingan yang berlangsung di Ta’ Qali National Stadium itu rampung dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim tamu.

Timnas Italia membuka skor melalui Mateo Retegui pada menit ke-15. Striker yang membela Timnas Argentina di kelompok umur itu sukses mengonversi umpan dari Sandro Tonali.

Hanya butuh 12 menit bagi tim asuhan Roberto Mancini untuk menambah gol. Kali ini Matteo Pessina mencatatkan namanya di papan skor.

Baca Juga:
Hasil Kualifikasi EURO 2024: Cristiano Ronaldo Menggila, Portugal Lumat Luksemburg 6-0

Pada gol kedua Gli Azzurri, Sandro Tonali yang merupakan gelandang andalan AC Milan, lagi-lagi berperan sebagai penyumbang assist.

Hasil ini menjadi kemenangan perdana Italia dalam Kualifikasi EURO 2024 setelah pada matchday pertama takluk dari Inggris dengan skor 1-2 di Naples pada 23 Maret lalu.

Para pemain timnas Italia melakukan selebrasi setelah memenangkan matchday kedua Grup C kualifikasi Euro 2024 antara Malta vs Italia, di stadion Nasional di Ta'Qali, Malta, pada 26 Maret 2023.Alberto PIZZOLI / AFP
Para pemain timnas Italia melakukan selebrasi setelah memenangkan matchday kedua Grup C kualifikasi Euro 2024 antara Malta vs Italia, di stadion Nasional di Ta’Qali, Malta, pada 26 Maret 2023.Alberto PIZZOLI / AFP

Kemenangan ini membuat sang juara bertahan untuk sementara menduduki urutan kedua dengan koleksi tiga poin, terpaut tiga angka dari Inggris di puncak dan unggul selisih gol dari Makedonia Utara di tempat ketiga.

Sementara bagi Malta, hasil ini membuat mereka terbenam di dasar klasemen alias di urutan kelima dengan nol poin setelah selalu kalah dalam dua laga terakhirnya.

Susunan pemain Malta vs Italia:

Baca Juga:
Hasil Inggris vs Ukraina: Three Lions Menang 2-0 di Wembley

Malta (3-5-2): H. Bonello; S. Borg, C. Attard, F. Apap, J. Corbalan, M. Guillaumier, Y. Yankam, N. Muscat, J. Mbong; J. Jones; A. Satariano



LIGABINTANG – Striker Berdarah Argentina Kembali Cetak Gol, Gli Azzurri Menang 2-0

LIGABINTANG adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di LIGABINTANG.

Selamat datang di LIGABINTANG dapatkan penawaran spesial dari kami :

LIGABINTANG Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : LIGABINTANG
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *