LIGAIDN – 5 Pesepakbola yang Tak Pernah Kena Kartu Sepanjang Karier Sepakbolanya, Nomor 1 Legenda Timnas Inggris : Okezone Bola

LIGAIDN – 5 Pesepakbola yang Tak Pernah Kena Kartu Sepanjang Karier Sepakbolanya, Nomor 1 Legenda Timnas Inggris : Okezone Bola

LIGAIDN – 5 Pesepakbola yang Tak Pernah Kena Kartu Sepanjang Karier Sepakbolanya, Nomor 1 Legenda Timnas Inggris : Okezone Bola #LIGAIDN

SEBANYAK 5 pesepakbola yang tak pernah kena kartu sepanjang karier sepakbolanya akan dibahas di sini. Salah satu di antaranya adalah legenda Timnas Inggris.

Permainan sepakbola erat kaitannya dengan kontak fisik. Sehingga, tak jarang kartu kuning atau bahkan merah bertebaran dalam sebuah pertandingan.



Kartu Kuning

Kartu kuning nampak lebih mudah dilemparkan oleh seorang wasit kepada para pesepakbola. Namun, demikian kelima pesepakbola ini bahkan tidak pernah mendapatkan sebuah kartu pun sepanjang kariernya.

Berikut 5 Pesepakbola yang Tak Pernah Kena Kartu Sepanjang Karier Sepakbolanya

5. Sir Stanley Matthews

Sir Stanley Matthews

Sir Stanley Matthews merupakan nama legendaris di sepakbola Inggris. Dia menghabiskan mayoritas karier sepakbolanya bersama Stoke City.

Dia juga merupakan salah satu pemain paling bugar di sepanjang sejarah Inggris karena mampu bermain hingga berusia 50 tahun. Selain itu, Matthews juga nyatanya tidak pernah mendapatkan kartu sekali pun sepanjang kariernya.

4. Billy Wright

Billy Wright

William Ambrose “Billy” Wright merupakan seorang legenda Wolverhampton Wanderers. Pria yang hanya menghabiskan kariernya bersama Wolverhampton Wanderers tersebut juga menjadi pesepakbola pertama sepanjang masa yang pernah mencatatkan 100 caps bersama tim nasional.

Dia bermain dalam tiga putaran final Piala Dunia berbeda bersama Timnas Inggris, yaitu pada tahun 1950, 1954, dan 1958. Wright mencatatkan total 490 penampilan di semua ajang bersama Wolves dan menjaga rekornya tetap bersih sebagai pemain yang tak pernah kena kartu.


Follow Berita Okezone di Google News

3. Billy Liddell

Billy Liddell

Billy Liddell adalah seorang legenda Liverpool. Pemain asal Skotlandia ini dikenal karena kekuatan, kecepatan dan keahliannya dalam mengelola bola.

Dia bermain 492 dalam kariernya untuk Liverpool dan mencetak 215 gol sebagai pemain sayap kiri. Dia juga bisa bermain sebagai striker ujung tombak dan memiliki permainan bersih hingga tak pernah kena kartu sepanjang kariernya.

2. Dixie Dean

Dixie Dean

Seorang legenda Everton, Dixie Dean adalah pemain asal Inggris lainnya yang tidak pernah kena kartu di sepanjang kariernya. Total, dia mencatatkan 399 penampilan bersama Everton dengan mencetak 349 gol di semua ajang.

Ada lima klub yang dibelanya, dengan total penampilan 447 pertandingan. Namun, dari kesemua klubnya, dia tidak pernah mendapatkan kartu apa pun.

1. Gary Lineker

Gary Lineker

Gary Lineker merupakan striker legendaris Timnas Inggris. Sepanjang kariernya, dia pernah membela banyak klub top, termasuk Leicester City, Tottenham Hotspur, dan Barcelona.

Tak hanya ahli mencetak gol, peraih gelar top skor Piala Dunia 1986 ini nyatanya punya gaya bermain yang bersih. Dia tidak pernah mendapatkan kartu sekali pun sepanjang kariernya.

Lineker dianggap sebagai salah satu striker terbaik sepanjang masa Inggris. Dia pernah meraih Sepatu Emas bersama tiga klub berbeda, yaitu Leicester, Everton, dan Tottenham.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

LIGAIDN – 5 Pesepakbola yang Tak Pernah Kena Kartu Sepanjang Karier Sepakbolanya, Nomor 1 Legenda Timnas Inggris : Okezone Bola

LIGAIDN adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di LIGAIDN.

Selamat datang di LIGAIDN dapatkan penawaran spesial dari kami :

LIGAIDN Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : LIGAIDN
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *