LIGAPELANGI – Terkesan dengan Kemegahan JIS, Jordi Amat: Akan Menyenangkan jika Timnas Indonesia Main di Sini : Okezone Bola

LIGAPELANGI – Terkesan dengan Kemegahan JIS, Jordi Amat: Akan Menyenangkan jika Timnas Indonesia Main di Sini : Okezone Bola

LIGAPELANGI – Terkesan dengan Kemegahan JIS, Jordi Amat: Akan Menyenangkan jika Timnas Indonesia Main di Sini : Okezone Bola #LIGAPELANGI

JAKARTA – Pemain Timnas Indonesia, Jordi Amat, tampak terkesan dengan kemegahan Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta. Dia pun berharap Timnas Indonesia bisa berlaga di JIS karena diyakini laga bakal berjalan menyenangkan.

Hal tersebut disampaikan Jordi Amat usai berlatih bersama Timnas Indonesia di lapangan latih JIS. Latihan itu dilakukan jelang duel Timnas Indonesia vs Burundi di FIFA Matchday Maret 2023.



Jordi Amat

Jordi Amat pun berharap PSSI bisa bergerak agar Timnas Indonesia bisa berlaga di JIS. Sebab, suporter Timnas Indonesia sendiri diyakini bisa senang berada di tribun penonton JIS.

“Stadion ini luar biasa, akan menyenangkan jika kami bisa bertanding di sini,” ujar Jordi Amat di Jakarta, dikutip Jumat (24/3/2023).

“Saya harap PSSI dan pemerintah bisa bekerja sama agar ke depan akan ada FIFA Matchday bisa dimainkan di sini, pertandingan liga juga, pertandingan penting lainnya,” sambungnya.

“Lihatlah megahnya stadion ini. Para suporter pasti bahagia,” jelas Jordi Amat.


Follow Berita Okezone di Google News

Namun, keinginan Jordi Amat untuk melihat Timnas Indonesia berlaga di JIS dipastikan tak bisa diwujudkan kala melawan Burundi. Sebab, laga itu akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Ada dua laga yang akan digelar di Stadion Patriot. Duel pertama Timnas Indonesia vs Burundi akan digelar pada Sabtu, 25 Maret 2023. Kemudian, kedua tim itu akan kembali berhadapan pada Selasa, 28 Maret 2023.

Jordi Amat

Meski begitu, Jordi Amat berharap pada FIFA Matchday selanjutnya, Timnas Indonesia bisa berlaga di JIS. Diketahui, FIFA Matchday berikutnya akan digelar pada Juni 2023. Timnas Indonesia sendiri dipastikan melawan Timnas Palestina pada laga itu.

“Semoga bisa segera terwujud,” jelas Jordi Amat.

JIS memang saat ini belum digunakan menggelar laga resmi oleh Persija Jakarta ataupun Timnas Indonesia. Sebab, beberapa infrastruktur pendukung stadion itu belum direkomendasikan untuk menggelar laga dengan suporter berjumlah besar.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

LIGAPELANGI – Terkesan dengan Kemegahan JIS, Jordi Amat: Akan Menyenangkan jika Timnas Indonesia Main di Sini : Okezone Bola

LIGAPELANGI adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di LIGAPELANGI.

Selamat datang di LIGAPELANGI dapatkan penawaran spesial dari kami :

LIGAPELANGI Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : LIGAPELANGI
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *