londonklub – Assassins Creed Codename Hadirkan Dua Karakter yang Dapat Dimainkan, Samurai dan Shinobi : Okezone techno

londonklub – Assassins Creed Codename Hadirkan Dua Karakter yang Dapat Dimainkan, Samurai dan Shinobi : Okezone techno

londonklub – Assassins Creed Codename Hadirkan Dua Karakter yang Dapat Dimainkan, Samurai dan Shinobi : Okezone techno #londonklub

Hingga saat ini, detail resmi dari game Assassin’s Creed Codename Red hingga saat ini masih terselubung misteri. 

Ubisoft baru membocorkan bahwa game ini akan memiliki latar tempat dan waktu di zaman feodal Jepang dan game ini dikembangkan oleh Ubisoft Quebec.

Meskipun demikian, beberapa detail pengembangan dari game ini dibocorkan oleh sumber orang dalam yang cukup terpercaya.

Sumber tersebut menyebutkan bahwa game ini bisa menjadi salah satu yang terbaik dalam waralaba Assassins Creed, terutama jika Anda adalah penggemar game bergenre stealth.

Dilansir dari Insider Gaming, Februari lalu disebutkan bahwa pengembangan game AC: Codename Red berjalan cukup lancar, game ini akan menampilkan dua karakter yang dapat dimainkan.

Detail terbaru yang diberikan sumber tersebut mengungkapkan bahwa dalam game AC: Codename Red, ada 2 karakter yang dapat dimainkan yaitu seorang Samurai dan Shinobi. Detail tentang bagaimana tepatnya karakter-karakter ini akan dimainkan dan seperti apa wujudnya masih dirahasiakan.

Salah satu detail yang paling menarik dari Codename Red adalah fokus pada mekanisme gameplay stealth. Tampaknya, Ubisoft Quebec memutuskan untuk mengambil pendekatan gameplay seperti Splinter Cell atau Hitman untuk Codename Red.

Assassins Creed Codename Hadirkan Dua Karakter yang Dapat Dimainkan, Samurai dan Shinobi

Di game ini kemungkinan besar akan memasukkan fitur menyembunyikan tubuh, bersembunyi di rerumputan tinggi, memadamkan lampu agar bayangan Anda tidak terlihat, dan lain-lain.

Masih belum jelas kapan Assassin’s Creed Codename Red akan diungkap sepenuhnya dan sepertinya masih cukup lama kita bisa menyaksikan gameplay resmi dari AC Codename Red.

Di E3 2023 nanti Ubisoft sepertinya memiliki fokus utama di E3 untuk penampilan perdana gameplay dari AC: Mirage dan Assassin’s versi VR, yaitu AC Nexus.

Assassin’s Creed Codename Red secara internal dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2024, tetapi tidak akan mengejutkan jika game ini akan dirilis pada tahun 2025.


Follow Berita Okezone di Google News

(dra)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

londonklub – Assassins Creed Codename Hadirkan Dua Karakter yang Dapat Dimainkan, Samurai dan Shinobi : Okezone techno

londonklub adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di londonklub.

Selamat datang di londonklub dapatkan penawaran spesial dari kami :

londonklub Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : londonklub
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *