londonklub – Jelang Laga Persik Kediri vs Persita Tangerang, Divaldo Alves Bertekad Bawa Macan Putih Lanjutkan Tren Kemenangan : Okezone Bola

londonklub – Jelang Laga Persik Kediri vs Persita Tangerang, Divaldo Alves Bertekad Bawa Macan Putih Lanjutkan Tren Kemenangan : Okezone Bola

londonklub – Jelang Laga Persik Kediri vs Persita Tangerang, Divaldo Alves Bertekad Bawa Macan Putih Lanjutkan Tren Kemenangan : Okezone Bola #londonklub

JELANG laga Persik Kediri vs Persita Tangerang, Divaldo Alves bertekad bawa Macan Putih lanjutkan tren kemenangan. Mereka sedang berada dalam rangkaian enam kemenangan beruntun di Liga 1 2022-2023.

Macan Putih – julukan Persik Kediri – bakal menjamu Persita di Stadion Brawijaya, Jumat (24/3/2023) malam nanti WIB. Menjelang laga, Divaldo Alves mengungkap persiapan timnya.



Persik Kediri

“Persiapannya oke. Semua siap tampil dan mental pemain baik. Kami tetap optimistis bisa meraih tiga poin,” katanya dilansir dari Antara, Jumat (24/3/2023).

Namun, beberapa pemainnya, termasuk Rohit Chand harus absen karena dipanggil Timnas Nepal untuk FIFA Matchday Maret 2023. Sedangkan Yusuf Meilana sedang menepi karena cedera.

Kendati begitu, Divaldo Alves tidak risau karena para pemain lainnya tetap siap untuk bertanding. Dia tetap berusaha untuk melanjutkan tren kemenangan persik.

“Kemarin ada yang sakit, dan Rohit Chand juga tidak bisa bergabung, namun kami tetap siap untuk bertanding,” ujar dia.

Di sisi lain, Luis Duran selaku pelatih Persita Tangerang juga berbicara mengenai persiapan timnya. Dia mengetahui kelebihan Persik Kediri dan berharap bisa meraih sesuatu dalam pertandingan ini.


Follow Berita Okezone di Google News

“Kita tahu kelebihan dari tim Persik Kediri. Semoga rencana kami berjalan lancar. Para pemain akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya di lapangan,” katanya.

Persita Tangerang

Meskipun Persik Kediri sedang tampil apik, hal itu tidak membuat Luis Duran minder. Dia tetap menargetkan hasil maksimal untuk Persita Tangerang.

“Buat saya semua tim sulit. Kalau tentang hasil tren positif tidak terlalu penting. Kalau kami main di sini mudah-mudahan dapat hasil maksimal,” kata dia.

Jika dilihat dari klasemen, Persik Kediri berada di peringkat ke-14 dengan catatan 35 poin. Sementara itu, Persita Tangerang unggul di peringkat kedelapan dengan catatan 41 poin.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.


londonklub – Jelang Laga Persik Kediri vs Persita Tangerang, Divaldo Alves Bertekad Bawa Macan Putih Lanjutkan Tren Kemenangan : Okezone Bola

londonklub adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di londonklub.

Selamat datang di londonklub dapatkan penawaran spesial dari kami :

londonklub Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : londonklub
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *