Lumbung88 – Video Marc Klok Sebut Rumput Stadion Patriot Candrabhaga Jelek Dihapus di Instagram PSSI! : Okezone Bola

Lumbung88 – Video Marc Klok Sebut Rumput Stadion Patriot Candrabhaga Jelek Dihapus di Instagram PSSI! : Okezone Bola

Lumbung88 – Video Marc Klok Sebut Rumput Stadion Patriot Candrabhaga Jelek Dihapus di Instagram PSSI! : Okezone Bola #Lumbung88

VIDEO Marc Klok sebut rumput Stadion Patriot Candrabhaga jelek dihapus di Instagram PSSI. Dalam unggahan video tersebut, Marc Klok secara terang-terangan mengatakan kalau rumput venue FIFA Matchday Maret 2023 itu sangat jelek.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia menjamu Burundi dalam gelaran FIFA Matchday Maret 2023. Laga pertama kedua tim pun telah digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu (25/3/2023) malam WIB.



Marc Klok

Dalam pertandingan itu, Timnas Indonesia berhasil mendulang kemenangan dengan skor 3-1. Adalah Yakob Sayuri (6’), Dendy Sulistyawan (14’), dan Rizky Ridho (44’) yang menjadi pencetak gol Timnas Indonesia. Sedangkan satu gol Burundi dicetak Pacifique Niyongabire (51’).

Selepas pertandingan, PSSI mengunggah video ungkapan gelandang Timnas Indonesia, Marc Klok terkait laga. Dalam video itu, Marc Klok mengatakan kemenangan yang diraih Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- sangat penting tapi dia juga mengkritik rumput Stadion Patriot Candrabhaga sangat jelek.

“Kemenangan yang sangat penting. Penguasaan bola sangat lebih tenang. Tetapi, rumput juga sangat jelek, tidak mudah untuk mengalirkan bola, kita harus lebih pelang-pelang memainkan bola. Saya pikir juga lebih ke atas untuk pressing mereka. Tapi kita coba perbaiki untuk match kedua,” kata Klok dalam unggahan video tersebut.

Namun, PSSI secara tiba-tiba menghapus unggahan video tersebut. Melansir dari laman Instagram @garudafansbook, postingan berdurasi 1 menit dari Marc klok yang mengatakan bahwa kondisi rumput sangat jelek dihapus oleh PSSI.


Follow Berita Okezone di Google News

“Postingan Instagram PSSI yang viral tadi malam telah dihapus oleh PSSI. Postingan tersebut berisi wawancara berdurasi 1 menit dari Marc Klok setelah laga menghadapi Burundi. Dalam wawancara tersebut, Klok mengatakan bahwa kondisi rumput sangat jelek yang mempengaruhi permainan Indonesia,” tulis @garudafansbook dikutip pada Minggu (26/3/2023).

Timnas Indonesia vs Burundi

Ya, rumput Stadion Patriot Candrabhaga memang menjadi keluhan dari kedua tim. Sebelumnya, pelatih Burundi yakni Etienne Ndayiragije juga mengeluh terkait rumput yang dinilai menjadi penyebab kekalahan timnya dari Timnas Indonesia.

Lantas, apakah dengan ini laga kedua Timnas Indonesia vs Burundi akan berpindah stadion? Pasalnya, kedua tim akan kembali bersua di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Selasa (28/3/2023) mendatang.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.


Lumbung88 – Video Marc Klok Sebut Rumput Stadion Patriot Candrabhaga Jelek Dihapus di Instagram PSSI! : Okezone Bola

Lumbung88 adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di Lumbung88.

Selamat datang di Lumbung88 dapatkan penawaran spesial dari kami :

Lumbung88 Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : Lumbung88
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *