MADU303 – Francesco Bagnaia Bongkar Perasaannya Usai Jadi yang Tercepat di Sprint Race MotoGP Portugal 2023 : Okezone Sports

MADU303 – Francesco Bagnaia Bongkar Perasaannya Usai Jadi yang Tercepat di Sprint Race MotoGP Portugal 2023 : Okezone Sports

MADU303 – Francesco Bagnaia Bongkar Perasaannya Usai Jadi yang Tercepat di Sprint Race MotoGP Portugal 2023 : Okezone Sports #MADU303

PEMBALAP Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, membongkar perasaannya usai menjadi yang tercepat alias pemenang di sprint race MotoGP Portugal 2023. Meski senang, pembalap yang akrab disapa Pecco itu mengaku sangat aneh dengan kemenangan tersebut.

Sebagaimana diketahui sprint race MotoGP Portugal 2023 telah usai dilaksanakan di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal, pada Sabtu (25/3/2023) malam WIB. Dalam sesi tersebut, Pecco keluar sebagai yang tercepat diikuti oleh Jorge Martin (Pramac Racing) dan Marc Marquez (Repsol Honda).

Francesco Bagnaia

Selepas sesi sprint race MotoGP 2023, Francesco Bagnaia mengaku sangat senang dengan hasil tersebut. Kendati begitu, dia merasa aneh lantaran sesi balapan sesungguhnya akan digelar pada ari ini, Minggu (26/3/2023) pukul 20.00 WIB.

“Saya senang dengan hari ini. Tapi rasanya aneh karena saya tahu balapan akan berlangsung besok,” ungkap Francesco Bagnaia dilansir dari Speedweek, Minggu (26/3/2023).

Lebih lanjut, Pecco membeberkan tujuan utamanya dalam sesi sprint race MotoGP Portugal 2023. Pembalap asal Italia itu mengaku ingin berada di tiga besar namun pada kenyataannya dia justru finis sebagai yang tercepat.


Follow Berita Okezone di Google News

“Tujuan hari ini adalah berada di tiga besar. Saya memiliki perasaan yang baik dengan ban depan di bagian terakhir balapan dan kami menang,” imbuh pembalap berusia 26 tahun tersebut.

Francesco Bagnaia

Kendati demikian, juara bertahan MotoGP 2022 itu tetap sangat senang. Dia menilai kalau sprint race MotoGP 2023 membuat pertarungan antar pembalap semakin ketat.

“Balapan itu menyenangkan. Tentu saja pertarungannya lebih intens karena semua pembalap memiliki ban lunak dan bisa mendorong lebih banyak dengan lap yang lebih sedikit, tapi itu menyenangkan,” pungkasnya.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.


MADU303 – Francesco Bagnaia Bongkar Perasaannya Usai Jadi yang Tercepat di Sprint Race MotoGP Portugal 2023 : Okezone Sports

MADU303 adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di MADU303.

Selamat datang di MADU303 dapatkan penawaran spesial dari kami :

MADU303 Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : MADU303
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *