Mahoni88 – Hasil Swiss Open 2023: Menangi Duel Sengit 67 Menit, Gregoria Mariska Tunjung Genggam Tiket Perempatfinal : Okezone Sports

Mahoni88 – Hasil Swiss Open 2023: Menangi Duel Sengit 67 Menit, Gregoria Mariska Tunjung Genggam Tiket Perempatfinal : Okezone Sports

Mahoni88 – Hasil Swiss Open 2023: Menangi Duel Sengit 67 Menit, Gregoria Mariska Tunjung Genggam Tiket Perempatfinal : Okezone Sports #Mahoni88

BASEL – Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, sukses melaju ke babak perempatfinal Swiss Open 2023. Kepastian itu didapat usai mengalahkan wakil Kanada, Michelle Li, lewat duel sengit di babak 16 besar.

Duel Gregoria vs Li digelar di St. Jakobshalle, Basel, pada Jumat (25/3/202) dini hari WIB. Gregoria harus melewati duel sengit selama 67 menit untuk menang dengan skor 17-21, 21-16, dan 21-16.

Gregoria Mariska Tunjung

Jalannya Pertandingan

Duel sengit sudah tersaji sejak awal pertandingan. Kedudukan kedua pemain terus hanya terpaut tipis. Namun, Michelle Li berhasil memegang kendali permainan hingga unggul dengan skor 11-9.

Usai interval, Gregoria berhasil bangkit. Dia bahkan berbalik unggul dengan skor 12-11. Setelah itu, kejar-kejaran angka tersaji. Michelle Li pun berhasil merebut kembali keunggulan dengan skor 15-14.

Setelah itu, Michelle Li terus memperlebar keunggulannya. Gregoria yang kesulitan keluar dari tekanan akhirnya kalah dengan skor 17-21.

Di game kedua, Michelle Li membuka laga dengan apik. Dia unggul 4-0. Namun, Gregoria tak tinggal diam. Dia berhasil mengejar dan berbalik unggul dengan skor 5-4. Setelah itu, kejar-kejaran angka kembali tersaji, namun Gregoria tampil lebih apik hingga unggul di interval dengan skor 11-8.


Follow Berita Okezone di Google News

Setelah interval, Gregoria berhasil menjaga keunggulannya. Dia bahkan sempat meninggalkan jauh Li dengan skor 14-10. Meski sempat mempertipis ketertinggalannya, Michelle Li akhirnya tumbang dengan skor 16-21.

Laga pun akhirnya dilanjutkan ke game ketiga atau penentuan. Di game ini, Gregoria tampil lebih baik. Dia membuka laga dengan keunggulan 5-2. Namun, Michelle Li berhasil mengejar dan berbalik memimpin menjadi 11-10.

Gregoria Mariska Tunjung

Setelah jeda, Gregoria kembali mengganas. Tak mau kehilangan kesempatan melaju ke perempatfinal, dia pun berhasil mengejar hingga unggul 12-11. Setelah itu, kendali permainan ada di tangannya. Dia terus memimpin hingga membuat Michelle Li kerepotan. Laga pun akhirnya dimenangkan wakil Indonesia.

Di babak perempatfinal, Gregoria masih menanti lawannya. Dia akan berhadapan dengan pemenang laga yang mempertemukan Kirsty Gilmour (Skotlandia) vs Yvonne Li (Jerman).

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Mahoni88 – Hasil Swiss Open 2023: Menangi Duel Sengit 67 Menit, Gregoria Mariska Tunjung Genggam Tiket Perempatfinal : Okezone Sports

Mahoni88 adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di Mahoni88.

Selamat datang di Mahoni88 dapatkan penawaran spesial dari kami :

Mahoni88 Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : Mahoni88
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *