Mahoni88 – Jika Timnas Inggris Juara Piala Eropa 2024, Gareth Southgate Bersedia Perpanjang Kontrak : Okezone Bola

Mahoni88 – Jika Timnas Inggris Juara Piala Eropa 2024, Gareth Southgate Bersedia Perpanjang Kontrak : Okezone Bola

Mahoni88 – Jika Timnas Inggris Juara Piala Eropa 2024, Gareth Southgate Bersedia Perpanjang Kontrak : Okezone Bola #Mahoni88

GARETH Southgate memberi isyarat bahwa ia bersedia memperpanjang kontraknya dengan Timnas Inggris jika berhasil menjadi juara Piala Eropa 2024. Pelatih berusia 52 tahun tersebut, terikat kontrak dengan Timnas Inggris hingga musim panas 2024.

Gareth Southgate sudah menukangi Timnas Inggris sejak 2016 lalu, awalnya ia ditunjuk sebagai pelatih sementara untuk menggantikan Sam Allardyce. Namun, setelah awal yang mengesankan, Federasi Sepakbola Inggris (FA) memberinya kontrak permanen.



Southgate

Mantan pelatih Middlesbrough tersebut berhasil membawa perubahan bagi Timnas Inggris, yang dibawanya lolos ke semifinal Piala Dunia 2018 dan mencapai final di Piala Eropa 2020. Tapi, ia belum kunjung memberi trofi bagi Timnas Inggris.

Karena fakta tersebut, sempat tersiar rumor yang mengatakan bahwa Gareth Southgate akan meninggalkan Timnas Inggris setelah mereka tersingkir di perempatfinal Piala Dunia 2018. Namun, rumor tersebut tidak menjadi kenyataan.

Kini, Gareth Southgate bahkan memberi indikasi akan memperpanjang kontraknya dengan Timnas Inggris. Tapi, dengan syarat yang cukup berat yaitu memenangkan Piala Eropa 2024.

“Semoga kita memiliki kesempatan itu (juara Piala Eropa 2024) untuk membuat keputusan itu,” kata Gareth Southgate ketika ditanya apakah ia akan memperpanjang kontraknya jika Timnas Inggris juara Piala 2024 dikutip dari irishnews, Kamis (23/3/2023).


Follow Berita Okezone di Google News

Lebih lanjut, Gareth Southgate juga berbicara tentang peluang Piala Eropa 2024 menjadi turnamen terakhirnya bersama Timnas Inggris. Pada kesempatan ini, mantan pelatih Timnas Inggris U-21 memberi jawaban yang menarik.

Southgate

“Itu tergantung jika kita menang! Saya pikir Anda harus berhati-hati untuk tidak berasumsi ketika Anda lebih muda, ini mungkin juga bukan kesempatan terakhir Anda,” ungkap Gareth Southgate.

“Jelas yang lebih tua tahu skala waktunya cukup jelas. Tapi semua orang juga harus memperhatikan hal itu,” pungkas pelatih kelahiran 3 September 1970.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Mahoni88 – Jika Timnas Inggris Juara Piala Eropa 2024, Gareth Southgate Bersedia Perpanjang Kontrak : Okezone Bola

Mahoni88 adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di Mahoni88.

Selamat datang di Mahoni88 dapatkan penawaran spesial dari kami :

Mahoni88 Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : Mahoni88
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *