Master138 – 8 Pemain yang Kariernya Berantakan Usai Gabung Barcelona, Nomor 1 Bikin Miris : Okezone Bola

Master138 – 8 Pemain yang Kariernya Berantakan Usai Gabung Barcelona, Nomor 1 Bikin Miris : Okezone Bola

Master138 – 8 Pemain yang Kariernya Berantakan Usai Gabung Barcelona, Nomor 1 Bikin Miris : Okezone Bola #Master138

SEBANYAK 8 pemain yang kariernya berantakan usai gabung Barcelona akan dibahas di sini. Yang nomor satu menyajikan kisah paling miris.

Barcelona dikenal sebagai salah satu klub terbaik dunia. Para pemain terbaik dunia pun mondar-mandir di klub ini.



Lionel Messi

Namun sayang, tak semuanya mampu mempertahankan sinarnya setibanya di Barcelona. Setidaknya, ada delapan pemain yang kariernya berantakan usai gabung Barcelona.

Berikut 8 Pemain yang Kariernya Berantakan Usai Gabung Barcelona

8. Arda Turan

Arda Turan

Arda Turan dikenal sebagai pemain bintang ketika membela Atletico Madrid. Dia tiba di Barcelona pada musim panas 2015 setelah memberikan gelar juara Liga Spanyol 2013-2014 kepada Atletico Madrid.

Namun, Arda Turan gagal memberikan dampak positif dengan hanya main 55 kali selama tiga setengah tahun. Arda Turan dipinjamkan ke Istanbul Basaksehir pada Januari 2018 dan meninggalkan Barcelona secara gratis untuk Galatasaray pada musim panas 2020.

7. Juan Roman Riquelme

Juan Roman Riquelme

Juan Roman Riquelme merupakan bintang baru Argentina ketika direkrut Barcelona dari Boca Juniors pada musim panas 2002 silam. Namun demikian, dia hanya bertahan semusim di Camp Nou.

Riquelme dipinjamkan ke Villarreal pada musim panas 2003 sebelum ditebus secara permanen pada 2005. Kariernya lebih dikenal sebagai legenda Villarreal ketimbang Barcelona pada saat ini.

6. Alex Song

Alex Song

Alex Song merupakan gelandang andalan Arsene Wenger pada akhir dekade 2000-an. Dia direkrut dari Charlton Athletic namun ditebus Barcelona pada musim panas 2012.

Di Barcelona, Song hanya mampu bertahan dua musim dengan mencatatkan 65 penampilan. Dia dipinjamkan ke West Ham pada 2014. Kembali pada 2016, Song hengkang secara gratis ke Rubin Kazan.


Follow Berita Okezone di Google News

5. Javier Saviola

Javier Saviola

Javier Saviola merupakan wonderkid Argentina ketika direkrut Barcelona dari River Plate pada musim panas 2001 silam. Namun demikian, Saviola gagal bersinar selama tiga musim berada dalam tim utama Barcelona.

Dia menjalani berbagai masa pinjaman ke Monaco dan Sevilla hingga pindah secara gratis ke Real Madrid. Selama di Barcelona, Saviola hanya mampu meraih satu trofi, yaitu Piala Super Spanyol.

4. Ricardo Quaresma

Ricardo Quaresma

Ricardo Quaresma juga merupakan wonderkid ketika direkrut Barcelona dari Sporting Lisbon pada 2003. Namun, dia hanya mampu bertahan selama semusim di Camp Nou.

Quaresma hengkang ke FC Porto pada musim panas 2004 dan kemudian bertualang ke Inter Milan dan Chelsea. Selama di Barcelona, Quaresma hanya mencatatkan 28 laga dengan mencetak sebuah gol dan dua assist.

3. Andre Gomes

Andre Gomes

Andre Gomes bersinar bersama Valencia hingga Barcelona terpikat kepadanya. Pada musim panas 2016, gelandang asal Portugal ini menyeberang ke Camp Nou.

Namun, situasinya tak berjalan sesuai keinginan. Andre Gomes kemudian dipinjamkan kepada Everton pada musim panas 2018 dan dipermanenkan setahun kemudian.

2. Alexander Hleb

Alexander Hleb

Layaknya Alex Song, Alexander Hleb juga merupakan gelandang andalan Arsenal era Arsene Wenger. Namun, dia ditebus Barcelona pada musim panas 2008.

Kariernya di Barcelona tak berjalan baik hingga dia dipinjamkan ke Stuttgart pada setahun setelah kedatangannya. Hleb kemudian menjalani masa pinjaman lain ke Birmingham dan Wolfsburg sebelum akhirnya dilepas secara gratis pada musim panas 2012 ke KS Samara.

1. Philippe Coutinho

Philippe Coutinho

Philippe Coutinho digadang-gadang akan membangun kerja sama yang apik dengan Lionel Messi ketika tiba dari Liverpool pada Januari 2018. Dia direkrut seharga 135 juta euro (Rp2,2 triliun) pada saat itu.

Namun demikian, Coutinho juga mengalami kesulitan hingga dipinjamkan kepada Bayern Munich pada musim panas 2019. Bayern Munich menolak mempermanenkannya dan Coutinho kembali ke Barcelona untuk periode kedua pada musim panas 2021.

Lagi-lagi, dia mengalami kesulitan di Barcelona hingga dipinjamkan ke Aston Villa pada Januari 2022. Coutinho akhirnya dipermanenkan Aston Villa pada musim panas 2022 dengan harga 20 juta euro (Rp326 miiar) saja.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.


Master138 – 8 Pemain yang Kariernya Berantakan Usai Gabung Barcelona, Nomor 1 Bikin Miris : Okezone Bola

Master138 adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di Master138.

Selamat datang di Master138 dapatkan penawaran spesial dari kami :

Master138 Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : Master138
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *